Angger Dimas Rayakan Imlek usai Disentil Keluarga Pacar Tamara Tyasmara yang Bantah Tuduhan Membunuh
Instagram/anggerdimas
Selebriti

Angger Dimas memilih pamer postingan Imlek usai dirinya disentil keluarga pacar Tamara Tyasmara, YA, soal masalah rumah tangga. Tak cuma Angger, Tamara juga disentil usai keluarga YA bantah tuduhan membunuh Dante.

WowKeren - Angger Dimas mengunggah postingan tak terduga setelah penangkapan pacar Tamara Tyasmara, YA. DJ yang pernah kolabs dengan Steve Aoki itu rupanya sempat mengunggah postingan terkait perayaan Imlek pada 10 Februari.

Angger mengunggah foto berlatar merah yang jadi ciri khas perayaan Tahun Baru China. "Happy Lunar new year, year of the dragon (my year)," tulisnya.

Instagram

Angger Dimas Rayakan Imlek usai Disentil Keluarga YA

Sejauh ini, Angger agaknya belum buka suara usai dirinya disentil oleh keluarga dari YA. Adapun nama Angger dimention oleh pihak keluarga YA. Dalam postingan, salah satu kerabat rupanya menyangkal jika YA membunuh Dante. Sang kerabat sempat pula membahas soal melindungi reputasi dan mengungkit permasalahan antara Angger dan Tamara.

Instagram

Angger Dimas dan Tamara Tyasmara Disentil Keluarga YA


"Akhirnya keluarga mengizinkan untuk speak up kami pihak keluarga berhak untuk memberi pembelaan. Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda Tamara Tyasmara dengan harapan bisa lebih speak up bagaimana bonding antara abang saya dan anak anda," ujar pihak kerabat YA itu. "Tolong ya mas Angger Dimas, jangan karena masalah rumah tangga anda yang belum selesai abang saya memang lalai tapi bukan pembunuh. Abang saya bukan pembunuh di video ini pun @tamaratyasmara kamu kan yang rekam."

Lebih lanjut kerabat tersebut menyebut jika rekaman CCTV yang beredar itu merupakan fitnah. Ia juga sempat pula menyindir Tamara yang sebenarnya lalai hingga membuat Dante meninggal.

"Video ini fitnah ya Allah. Abang saya mungkin lalai tapi abang saya bukan seorang pembunuh, dia juga memiliki seorang putri yang kebetulan sudah sangat dekat dengan alm, kami sekeluarga sangat sedih abang saya diperlakukan seperti ini, tapi kami percaya ALLAH MAHA TAHU SEMUANYA," kata pihak kerabat YA soal video CCTV yang telah beredar. "Saya membenarkan adanya kelalaian, tetapi yang menjadi peran utama kelalaian itu harusnya Anda @Tamaratyasmara. di sini kamu lalai sebagai seorang ibu."

Pihak kerabat itu juga sempat meminta maaf jika dia salah ucap. Yang jelas, ia kembali memastikan kalau YA bukan seorang pembunuh.

Sementara itu, sejumlah pihak justru membongkar tabiat brutal YA di masa lalu. Rizky Billar mengungkap jika ia pernah dikeroyok oleh YA dan kawan-kawannya. Selain itu, Putra Siregar dan Rico Valentino juga pernah menjadi korban kekerasan dari YA.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru