Boy William Rayakan Imlek saat Ayu Ting Ting Berbunga-Bunga Puji Kepribadian Calon Suami TNI
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William terciduk kumpul bareng keluarga saat dinner santai untuk merayakan Imlek. Ia agaknya mengisyaratkan sikap tegar di saat Ayu Ting Ting sedang berbunga-bunga usai dilamar anggota TNI, Muhammad Fardhana.

WowKeren - Boy William agaknya memilih bersikap tegar di tengah hebohnya kabar Ayu Ting Ting dilamar anggota TNI, Muhammad Fardhana. Alih-alih galau, Boy tampak terciduk makan malam santai dengan keluarga untuk merayakan Imlek.

Dalam postingan di IG Story, Boy terlihat kece memakai kaos putih dan celana pendek. Ia juga pamer senyuman kalem di sesi makan malam itu. "Chinese New year Dinner with family," tulis Boy.

Instagram

Boy William Rayakan Imlek di Tengah Kabar Lamaran Ayu Ting Ting

Boy baru-baru ini sempat mengisyaratkan kesedihan setelah kabar lamaran Ayu terkuak. Sayangnya, Boy malah dihujat cuma pura-pura sedih dan disindir cuma menjadikan Ayu sebagai ladang cuan.


Sementara itu, Ayu saat ini sedang berbunga-bunga karena menjalani hubungan semi taaruf bersama Dhana. Ia mengungkap jika dirinya dan Dhana bisa saling kenal berkat hubungan orangtua mereka.

"Kenalnya singkat, ih gue jadi malu. Dari sesama orangtua, awal Januari," kata Ayu. "Komunikasi telponan, bisa dibilang semi taaruf. Bisa dibilang semi taaruf kali ya, karena awal kenal Januari, terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius. Ya, Lamaran pun terjadi belum ada sebulan. Mungkin udah feeling, nyambung satu sama lain. Dia bisa menerima aku dan keluarga, itu yang bikin aku yakin, InsyaAllah jodohnya."

Menyandang status janda, Ayu pun bahagia karena Dhana menerima dirinya apa adanya. Ia bahkan tak segan memuji kepribadian Lettu Infanteri yang bertugas di Jember itu.

"Dia mah terima aku apa adanya, namanya Muhammad Fardhana, panggilannya Mas Dhana, terus dia pangkatnya Lettu Infanteri," kata Ayu. "Enggak nyangka ya, gue kayak mimpi, 'Hah gue bisa juga ya ngerasain yang namanya lamaran'. Senanglah. Keluarga Dhana juga sangat baik. Kompak lah, satu sama lain."

Menariknya, kisah cinta Ayu dan Mas Dhana itu dinilai mirip dengan karaktor dalam drakor yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin, "Crash Landing on You". Ayu juga dinilai beruntung karena dulu pernah mendapat topi yang pernah dipakai oleh Ye Jin kala bulan madu dengan Hyun Bin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru