Boy William Dihujat usai Pamer Foto Nangis di Tengah Kabar Ayu Ting Ting Dilamar Anggota TNI
Instagram/boywilliam17/ayutingting9
Selebriti

Boy William mengunggah foto wajah sembab dan sedang menangis di tengah kabar Ayu Ting Ting dilamar anggota TNI mirip oppa Korea. Sayangnya, Boy malah dicibir terkait postingannya itu.

WowKeren - Boy William dikenal sebagai salah satu pria yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Karena itu, Boy sempat mengisyaratkan reaksi sedih usai Ayu dikabarkan dilamar anggota TNI tampan ala Oppa Korea bernama Dera Zala.

Dalam unggahan terbaru, Boy tampak duduk di dalam pesawat dengan ekspresi wajah sendu. Meski matanya ditutupi kacamata, Boy agaknya tak bisa menutupi kesedihannya. Bukan cuma itu, Boy juga pamer foto dirinya yang sedang menangis.

Instagram

Boy William Pamer Wajah Sedih

Bersamaan dengan itu, Boy juga menuliskan caption galau. "Yang sudah terjadi, ya terjadi.. kira-kira who's on the other side? Inilah, The Call. Coming soon. BW Productions presents a new show this February! @bwproductions.id," kata Boy.

Postingan Boy tersebut sontak menuai reaksi sinis. Netter malah menyindir Boy yang selama ini terkesan memanfaatkan Ayu hanya demi konten YouTube semata.


"Jangan sokk sedihh. bohong kalo ga tau dari awal. 😂," seru netter. "Mustahil kalo tidak pernah dibicarakan sebelumnya ya, gak mungkin ini smua tiba2, F5 kemarin pasti ayy buru2 nyelesein hanya krna Uda trlanjur kontrak F5😂 krna dibalik itu smua BW tidak ada gerak cepat menuju keSeriusan, skrg Gimmick Patah hati, ada aja idenya wkwk 😂," seru netter. "Boy terlalu ngegampangin cewe,,cuma ngambil benefitnya aja buat cuan," seru netter. "Hanya konten wkwkw," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Boy dan Ayu memang bikin baper karena ngonten bareng di vlog YouTube. Boy sempat mencium mesra Ayu setelah keduanya janji liburan ke Korea.

"Kita cocok, kamu bisa ngurus suami. Kalau dari fisik, aku tipe kamu bukan?" tanya Boy. "Bolehlah. Kalau aku tipe kamu bukan?" tanya Ayu. "Bolehlah," kata Boy sambil mencium pipi Ayu yang tampak pamer ekspresi malu-malu.

Instagram

Ayu Ting Ting Like Foto Pria Diduga Calon Suami

Sementara itu, rumor Ayu dilamar anggota TNI ini juga memicu sindiran dari haters. Ayu malah dicurigai cuma modus spill kabar lamaran demi menyaingi ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Februari mendatang. Di sisi lain, Ayu masih bungkam soal kabar lamaran itu meski sudah terciduk ngelike di foto lama Dera. Ia hanya sekedar memohon doa agar dijauhkan dari orang jahat setelah kabar lamaran tersebut terkuak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru