Ayu Ting Ting Disentil Rumor Ingin Saingi Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lewat Kabar Lamaran
Instagram/ayutingting92/raffinagita1717
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali disindir haters soal dugaan ingin menyaingi ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kecurigaan itu muncul lantaran kabar Ayu dilamar anggota TNI bernama Dera Zala terkuak jelang ultah Raffi-Nagita pada 17 Februari.

WowKeren - Ayu Ting Ting hingga kini masih dikaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia kali ini kembali disentil rumor sengaja spill kabar lamaran karena Raffi dan Nagita akan berulang tahun pada 17 Februari mendatang.

Awalnya netter mengungkap teori tak terduga usai akun gosip lambe_danu mengunggah foto lawas mesra sosok pria diduga calon suami Ayu Ting Ting dan wanita lain. Di sela-sela pembahasan, netter mengungkit dugaan soal motif di balik kabar Ayu dilamar abdi negara alias anggota TNI bernama Dera Zala. Menurut sejumlah netter, Ayu sebenarnya tak mau kalah dengan Raffi dan Gigi yang akan segera merayakan ulang tahun mereka.

Instagram

Ayu Ting Ting Dicurigai Ingin Saingi Ultah Raffi-Nagita Lewat Kabar Lamaran

"Paling Go Publik tanggal 17 Februari, biar barengan sama ultah RANS," tebak netter. " Udah pada paham yah🤪sepertinya blum 'lepas sepenuhnya,secara tidak langsung ingin selalu terkait sama' sebelah.pas terkait dirujak kan,drama deh merasa terzolimi.agak gimana gitu yah," ujar netter. " Iyessss, ini bkn soal kebetulan lg yak😂 kebetulan kok konsisten selama 6-7 thn ini sih? Bahkan dr hal kecil aj slalu ingin BERSAING. yahhh mungkin si japok emang bahagia klo nempel2 ke hari2 n agenda RANS," ujar netter. "KEBETULAN terus yg disengaja.Aneh jujur aneh tapi nyata,ga habis pikir ko ingin selalu,dibayang2 tetangga🤔😇😇ingat tgl 17 yah,tetangga jelas hajatan," seru netter.

Tahun lalu, Ayu juga diterpa rumor serupa. Ia disentil sengaja pamer foto keluarga di Amsterdam agar rumor lama dirinya diduga liburan bareng Raffi di tempat yang sama itu kembali diungkit. Setelah rumor itu terkuak, Ayu sempat pula mengunggah quotes bak menyindir balik haters.


"Aku lebih menghargai orang yang beradab daripada yang berilmu," demikian unggahan Ayu pada 17 Februari 2023. "Kalau hanya berilmu, iblis pun lebih tinggi ilmunya daripada manusia."

Di sisi lain, Ayu agaknya juga kembali mengisyaratkan sindiran buat orang yang jahat padanya. Dalam postingan 7 Februari 2024, ia memohon doa untuk dijauhkan dari orang jahat dan diberi kedamaian.

"Ya Allah, berkahilah junjungan kami Muhammad dan jadikanlah para penindas itu sibuk dengan para penindas, dan keluarkan kami dari mereka dengan damai, dan demi Allah dan para sahabat-Nya, kami semua," demikian terjemahan dari doa yang diunggah oleh Ayu.

Sementara itu, ibu Ayu, Umi Khalsum, sebelumnya sudah menyangkal soal sang putri dilamar Abdi Negara. Meski begitu, Umi Khalsum tetap meminta doa yang terbaik buat Ayu.

"Nggak," bantah Umi. "Ramai banget itu ya. Orang itu ibu lagi ke undangan, jadinya heboh deh. Doain ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait