Ayu Ting Ting Sentil Iblis Usai Dikira Galau Saat Raffi-Nagita Ultah, Isu Amsterdam Diungkit
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengunggah pesan bijak nan menohok soal orang beradab dan karakter iblis. Ia bak membungkam rumor dirinya galau karena kembali dikaitkan dengan masa lalu disaat Raffi-Nagita merayakan ulang tahun.

WowKeren - Ayu Ting Ting biasanya sering membagikan kegiatan di sosial media. Selain itu, Ayu juga kerap pamer kesibukan endorse sejumlah produk.

Namun secara tak terduga, ibu satu anak ini mengunggah nasihat penuh makna dan menohok. Ia membahas karakter orang beradab dan karakter iblis.

"Aku lebih menghargai orang yang beradab daripada yang berilmu," demikian unggahan Ayu. "Kalau hanya berilmu, iblis pun lebih tinggi ilmunya daripada manusia."

Unggahan Ayu ini bak menyentil pihak-pihak yang kembali mengaitkan dirinya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Biasanya setiap tahun, Ayu diterpa isu galau bersamaan dengan perayaan ulang tahun Raffi dan Nagita pada 17 Februari. Hal serupa agaknya juga terjadi di tahun ini.


Instagram

Ayu Ting Ting Posting Pesan Menohok

Selain dugaan galau, netter membahas soal foto Ayu di Amsterdam bersama keluarga. Penyanyi asal Depok itu malah dirumorkan mengunggah foto itu agar isu pernah ke Amsterdam bareng Raffi kembali diungkit.

Instagram

Ayu Ting Ting Disentil Isu Masa Lalu

"Ada yg galau di tgl 17 Feb nih. Hahahaha. Segitunya belum move on dari sultan Andara. Aihh sudah tahun 2023 loh," ujar netter. "Mata sembab , gamasuk acara kue manis hari ini. Gilak sedalam itu perasaan japok 🤭🤣🤣🤣. Percuma dong liburan emvang sekeluarga ke eropahhh kl masih berat ngelewati tgl 17 ☺️☺️☺️," kata netter. "Skrg ga ada yg peduli dia post ttg amsterdam atu kode” biar ada yg up dia ma rafi , dikira dulu dia perkarain akun yg ga suka dia eh malah jadi ga ada yg up lagi ttg dia ma rafi, skrg up kode” ga ada yg bahas, baru akun ini yg bahas, rans lagi happy, panas yg sebelah," kata yang lainnya. "Sebenernya kasian ya setiap tahun kaya gini terus ya habisan laki orang kok masih aja berani.. Pok.. Pok.. Angkat harga dirimu pok.. Minta maaf sama mereka jalin pertemanan kembali walaupun mungkin sangat sulit , fokus cari duit buat anak dan keluarga besarnya dan kurang2in nemplok sana sini yg bukan muhrimnya (apalagi yg ganteng tau aja lu pok😂) ingat pesan ayah... "Anak ayah yg paling soleh mah cantiiikkk bodynya baguuuussssss... " Masa iya masih ngarepin laki orang," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Raffi dan Nagita saat ini sedang berbahagia karena mendapat kejutan ulang tahun tak terduga dari Rafathar. Rupanya, putra pertama Raffi dan Gigi ini menggelar pesta ulang tahun bertema Halloween. Tak kalah dari Rafathar, Rayyanza si bungsu juga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang menggemaskan dibantu Sus Rini Perdiyanti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait