Rafathar Gelar Pesta Cosplay Setan di Ultah Raffi-Nagita, Dandanan Mama Rieta Bikin Merinding
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar punya ide pesta ulang tahun agak laen demi mengejutkan ayah ibunya. Karena digelar malam Jumat, Rafathar mengusung tema seram hingga membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kaget.

WowKeren - Rafathar dikenal sebagai sosok yang kalem dan jarang berulah. Namun siapa sangka, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini punya ide yang tak biasa untuk ulang tahun ayah ibunya pada 17 Februari.

Jika Rayyanza sang adik dibantu Sus Rini Perdiyanti membuat ucapan selamat ulang tahun berkonsep cute, Rafathar malah mengusung konsep seram. "Kan malam Jumat, berarti temanya setan, semua orang kantor pakai kostum setan," ujar Rafathar membeberkan clue untuk tema kejutan ulang tahun.

Setelah Rafathar dan tim menyiapkan semuanya, Raffi dan Gigi dibawa ke ruangan khusus. Rafathar bahkan sengaja begadang demi bisa mengejutkan ayah ibunya.


Tampak mata Raffi dan Gigi ditutup kain ketika dibawa ke ruangan bertema seram. Sesudahnya, Raffi serta Gigi membuka mata dan tampak kaget dengan nuansa horor di ruangan itu. Sejumlah orang cosplay menjadi setan serta hantu bak pesta Halloween.

"Setan semua," kata Raffi menahan geli. "Ih gua takut kalau ada beneran. Kenapa sih ada begini-begini. Kenapa pakai begini-begini," seru Gigi tampak senewen.

Yang bikin kaget, ibunda Nagita, Rieta Amilia, ikutan cosplay jadi setan. Rieta pun memasang wajah serius nan seram ketika berdiri di dekat Gigi yang tampak ketakutan.

Setelah semuanya kumpul, Raffi dan Gigi diminta mengungkap harapan mereka. Keduanya kompak mengucap terima kasih dengan kejutan ulang tahun tersebut.

"Terima kasih semuanya, semoga di tahun ini, sehat terus, berkah terus buat banyak orang juga InsyaAllah," kata Gigi dan Raffi. "Semoga jauh-jauh dari setan, yang hidup dan gak hidup. Semoga doa terbaik aja deh, terima kasih, setan-setan semuanya. Gua takut ada yang beneran (setan) di sini."

Seorang kru mengungkap kalau Rafathar yang punya ide tersebut. "Ini idenya dari anaknya sendiri," ujar sang kru. "Hah? Aa' yang bikin Halloween Party?" terang Gigi. "Kan ini malam Jumat," kata Rafathar. "Jadi katanya semuanya (dandan) setan aja dan kita nurut sama Rafathar," seru kru.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait