Yoo Jae Seok Ungkap Dirinya Dulu Sering Ngerokok Bareng Sosok Komedian Wanita Terkenal
Instagram
Selebriti

Yoo Jae Seok tampil dalam podcast 'Song Eun Yi & Kim Sook’s Secret Guarante' pada tanggal 15 Februari kemarin sebagai bintang tamu dan berbicara tentang berbagai hal.

WowKeren - Yoo Jae Seok baru-baru ini menarik perhatian ketika menyebutkan seorang selebriti wanita yang sering merokok dengannya ketika masih menjadi perokok aktif dulu. Hal ini disampaikan oleh member "Running Man" itu saat tampil dalam podcast “Song Eun Yi & Kim Sook’s Secret Guarantee” yang juga "Secret Guarantee" pada tanggal 15 Februari kemarin sebagai bintang tamu dan berbicara tentang berbagai hal.

Dalam kesempatan tersebut, Song Eun Yi mengajukan pertanyaan kepada Yoo Jae Seok dari seorang pendengar, “Apakah kau pernah merokok dengan Sook unnie (Kim Sook)?” dan Yoo Jae Seok menjawab, “Ada saat ketika kami merokok bersama dengan nikmat. Sangat enak. Kami tidak merokok lagi, tapi aku sering merokok dengan Sook.” Song Eun Yi berkata, “Itulah mengapa aku bosan. Selalu."


Yoo Jae Seo kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Dulu, aku pergi ke depan stasiun penyiaran dan berbagi rokok dengan Sook di area merokok.” dan Kim Sook mengenang saat itu, “Aku memberi tahu Yoo Jae Seok ‘Senior, ini jenis rokok baru. Apakah kau ingin mencobanya?’ dan menyalakan api untuknya.”

Sedangkan Song Eun Yi mengaku, “Saat itu, aku cemburu karena aku diasingkan, jadi aku berpikir, ‘Haruskah aku mencoba merokok juga?'” Yoo Jae Seok kemudian menegaskan kembali bahwa dia benar-benar berhenti merokok, dengan mengatakan, “Sook dan aku tidak merokok lagi.”

Sementara itu di masa lalu, Yoo Jae Suk, Song Eun Yi, dan Kim Sook menjalin hubungan dengan tampil bersama di acara "My husband is a grasshopper" dan "Comedy World" yang tayang di KBS2. Ketiganya telah mempertahankan persahabatan lama sebagai senior dan junior di industri komedi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru