Jimin BTS Tak Lupa Update Kabar Jungkook saat Rayakan Imlek di Tengah Wamil
OSEN
Selebriti

Jimin BTS menyapa ARMY di tengah tugas wajib militer. Tak lupa pelantun 'Like Crazy' itu memberikan update soal kabar Jungkook yang bertugas bersamanya di militer.

WowKeren - Jimin BTS muncul untuk mengucapkan Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek dari militer. Sambil mengabarkan soal Jungkook, Jimin berbagi pesan untuk penggemar.

Pada Sabtu (10/2), Jimin menyapa penggemar lewat sebuah postingan Weverse. Merayakan Tahun Baru Imlek dari militer, Jimin menyampaikan doa-doa dan harapannya untuk semua orang.

“ARMY, ini Tahun Baru Imlek!” buka Jimin. "Aku berharap kalian melewati Tahun Baru Imlek yang bahagia dan aku harap kalian sehat dan tidak sakit tahun ini. Aku mendoakan agar tahun ini hanya diisi dengan kebahagiaan."

Selanjutnya, Jimin mengabarkan soal dirinya dan Jungkook. Ia meminta agar fans tidak terlalu khawatir soal mereka dan berjanji akan bertemu ARMY lagi.

"Jungkook dan aku baik-baik saja, jadi jangan terlalu khawatir, dan aku pastikan untuk menemui kalian lagi di sini," lanjut Jimin. Terakhir, Jimin berpesan, "Makan makanan enak yang banyak dan jangan diet untuk hari ini."

Jimin BTS Tak Lupa Update Kabar Jungkook saat Rayakan Imlek di Tengah Wamil

Source: Weverse


Segera setelah Jimin membuat postingan tersebut, ARMY menyambutnya dengan positif. Banyak dari mereka yang senang karena Jimin menyertakan Jungkook dalam postingannya.

"'Jungkook dan aku baik-baik saja' aku bisa bernapas lagi," kata salah satu netizen. "ASTAGA JIMIN PULANG," sahut netizen lain. "BAYI-BAYIKU AKU SENANG MEREKA BAIK-BAIK SAJA," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jungkook dan Jimin sudah mulai mendaftar wamil di Divisi Infanteri 5 Yeoncheon sejak 12 Desember 2023. Mereka masuk sehari setelah RM dan V mendaftar di Pusat Pelatihan Nonsan pada 11 Desember 2023.

Saat ini, ketujuh member BTS sedang menunaikan tugas sebagai pria Korea Selatan dengan melakukan wamil. Sebelum berangkat, mereka sudah fokus pada aktivitas solo sementara satu per satu member mendaftar secara bertahap.

Rencananya, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Mereka akan kembali setelah semua member selesai wamil dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas bersama.

Dengan situasi saat ini, Jin akan menjadi member pertama yang menyelesaikan wamil. Pemilik nama Kim Seokjin itu akan keluar pada Juni 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait