Calon Suami Ayu Ting Ting Perdana Pajang Foto Lamaran Usai Buka Gembok IG
Instagram/muhammad.fardhana
Selebriti

Muhammad Fardhana calon suami Ayu Ting Ting mulai memberanikan diri untuk go publik usai membuka gembok media sosial pribadinya dan perdana memajang foto pertunangan mereka.

WowKeren - Pedangdut asal Depok Ayu Ting Ting tengah berbahagia usai akhirnya dilamar oleh seorang abdi negara yang berprofesi sebagai TNI. Usai sempat dirahasiakan, terkuak jika calon suami Ayu itu bernama Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana. Kini, pria yang memiliki pangkat Lettu Infanteri itu perdana membagikan foto lamaran mereka ke media sosial.

Fardhana akhirnya membuka gembok akun Instagram-nya usai sebelumnya sempat di mode private. Ia membagikan satu foto lamarannya dengan Ayu ke media sosial kemarin malam, Minggu (11/2). Dalam momen itu, Ayu dan Fardhana terlibat sangat bahagia.

Ayu dan Fardhana memamerkan cincin yang sudah terpasang di jari manis mereka. Keduanya terlihat serasi dengan balutan busana ala pengantin berwarna putih. Tak banyak kata yang disampaikan calon suami Ayu, selain mengucap syukur.

”Alhamdulillah πŸ’,” tulis Fardhana lewat akun Instagram pribadinya bak bukti jika keduanya telah go publik.


Postingan calon suami Ayu itu sontak diserbu oleh warganet. Mereka beramai-ramai menggoda pasangan yang tengah kasmaran itu. Ibu Ayu, Umi Kalsum dan sejumlah sahabat artis, seperti Kiky Saputri juga terciduk meninggalkan komentar di postingan Fardhana.

Keduanya kompak meminta agar Fardhana menjaga dan membahagiakan sang biduan. β€œSayangin anak ibu cintai dia seperti ayu mencintai kamu @derazala πŸ™πŸ€—,” pinta Umi Kalsum. β€œNitip yaaa bang, tolong jagain teteh saya ❀️❀️❀️,” pesan Kiky Saputri.

Diketahui, pertunangan Ayu dan Fardhana kabarnya digelar di Puncak, Bogor pada Minggu (4/2) lalu. Ayu mengaku mengenal sang calon suami dari kedua orangtuanya. Ia menyebut perkenalannya dengan sang Lettu merupakan semi ta’aruf.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait