Tamara Tyasmara dan Pacar Diduga Ribut Sebelum YA Tenggelamkan Sang Putra
Instagram/tamaratyasmara
Selebriti
Anak Tamara Tyasmara Tenggelam

Tamara Tyasmara diduga sempat bertengkar dengan sang kekasih, YA sebelum putra semata wayangnya, Dante, tewas ditenggelamkan. Hal itu disampaikan oleh sahabat artis Tamara.

WowKeren - Kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas ternyata menyimpan fakta yang kelam. Dante putra Tamara yang masih berusia enam tahun ternyata tewas ditenggelamkan oleh kekasih sang ibu sendiri yang berinisial YA. Polisi bahkan sudah menangkap dan menetapkan YA sebagai tersangka.

Sahabat Tamara, yakni Kiki Farrel tak menduga jika YA dengan keji menghabisi Dante. Ia juga syok dan menduga Tamara mungkin saja sempat terlibat pertengkaran dengan pelaku sehingga YA melampiaskan kekesalannya pada Dante.

”Patut dicurigai juga nih kenapa loe tega ngebunuh anak kecil yang nggak bersalah, apakah memang loe rencanain, apa loe tiba-tiba khilaf itu nggak ngerti deh. Tapi logikanya ya, ini bukan menilai dianya, tapi secara global nih, kalau kita berani ngelakuin sesuatu, berarti itu kayak udah ada kayak, nggak tahu ya mungkin dia lagi berantem sama Tamara beberapa hari ini, terus dianya kesel, tiba-tiba dia khilaf atau gimana nggak tahu, cuman kalau tiba-tiba langsung ini (ngebunuh) aneh juga sih, mungkin ada masalah sebelumnya ya kita nggak tahu,” terang Kiki kepada awak media.


Lebih lanjut, Kiki juga membela Tamara yang dinilai lalai lantaran menitipkan anak pada sosok yang bukan keluarga. Kiki berusaha memahami posisi Tamara yang mungkin juga tak mengira jika sang pacar akan tega menghabisi nyawa Dante. Menurut Kiki, Tamara menitipkan Dante pada pihak yang telah ia percaya.

Jika di tengah-tengah YA berubah pikiran menjadi sosok yang jahat, Kiki berpendapat itu di luar kekuasaan Tamara. Kiki pun ikut kesal saat membicarakan perbuatan YA pada anak sang sahabat. Ia berharap pelaku mendapat hukuman setimpal.

”Tapi kalau lihat dari ibunya udah berani untuk menitipkan anaknya ke orang terdekat, walaupun bukan sedarah ya, walaupun bukan anaknya, atau bukan keluarganya, ya itu berarti bukan cuman sekali itu, pasti udah sering juga dan makanya si ibunya, Tamara memberanikan atau mempercayai orang itu tolong dijagain sementara ibunya lagi kerja. Makanya gak nyangka juga akan terjadi hal ini karena bukan cuma sekali ini aja dititipin pasti, kalau dibilang kelalaian ya nggak ngerti juga ya, kalau kelalaian itu kan mungkin baru kenal dititipin, itu boleh lah disebut kelalaian tapi kalau emang udah kenal lama dan beberapa kali dititipin nggak ada masalah ya kita nggak tahu loe orang itu tiba-tiba berubah pikiran, jadinya jahat, kita nggak tahu,” bela Kiki.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru