Calon Suami Ayu Ting Ting Beri 14 Seserahan Gak Kaleng-Kaleng usai Jumlah Gaji Dikulik
Instagram/muhammad.fardhana
Selebriti

Muhammad Fardhana, calon suami Ayu Ting Ting, sempat disorot perihal gajinya yang beda jauh dari sang calon istri. Di sisi lain, pria yang akrab disapa Mas Dhana ini berusaha menunjukkan rasa cintanya pada Ayu lewat seserahan spesial saat lamaran.

WowKeren - Sosok Lettu Infanteri Muhammad Fardhana jadi sorotan usai resmi melamar Ayu Ting Ting di Pesona Alam Resort, Cisarua, Jawa Barat pada 4 Februari. Rupanya, anggota TNI yang akrab disapa Dhana itu memberikan seserahan spesial buat Ayu sang calon istri meski gajinya dinilai berbeda jauh.

"Kami dihubungi kalau nggak salah sekitar seminggu sebelumnya, jadi ingin dipastikan apakah kami bisa dan kami menyanggupi dan kami mengerjakan kira-kira hari Kamis di minggu tersebut," kata Anindita Dewayani selaku owner Rose Arbor Seserahan yang mengurus seserahan lamaran Ayu dan Dhana. "Kami mengerjakan di rumah Mbak Ayu langsung, barang-barang disiapkan di sana dengan sangat rapi. Sebelum berangkat kami mempertanyakan barangnya apa aja, jumlahnya berapa, terus ingin dekorasinya seperti apa."

TikTok

Seserahan Dhana Buat Ayu Jadi Sorotan

Adapun sebagai bentuk rasa cinta, Dhana mempersembahkan 14 kotak seserahan. Isinya selain alat salat, ada juga barang spesial sebagai hadiah untuk Ayu. Pihak Ayu juga memberikan seserahan berisi barang untuk Dhana serta hantaran makanan khas Betawi di momen lamaran tersebut.


"Sebenarnya kaget, tapi kliennya sudah siap dan memang sudah terorganisir dengan baik tidak sulit," kata Anindita. "Beliau sudah mempersiapkan dengan rapi sehingga kita kami datang sudah ada. Kalau dari Mas Dhana ada 14 kotak dan dari Mbak Ayu kira-kira 8. 14 seserahan itu berupa make-up, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu dan tas. Saya nggak tahu berapa biayanya, yang jelas itu sangat pantas untuk seorang Mbak Ayu. Dan barang-barangnya bagus, baik untuk Mbak Ayu dan Mas Dhana."

Sementara itu, seserahan dari pihak Dhana ini sempat jadi perbincangan. Netter malah menduga kalau Dhana sebenarnya sudah resmi menikahi Ayu.

"Rasa2nya kayanya udh nikah d tp blm di ramein aja...soalnya ada seserahan gt," ujar netter. ""Kalau seserahan lamaran juga gak pp kak.kalau nikah blum pengajuan gak boleh harus menghadap dlu pasti kalau nikah pake adat pedang pora," kata netter.

Sebelumnya, Ayu juga mengungkap kalau ia menjalani semi taaruf dengan Dhana. Pertemuan ia dan Dhana ini terjadi lantaran dikenalkan oleh orangtua masing-masing.

Tak hanya itu, Ayu juga memuji tabiat Dhana sebagai sosok pria yang bisa menerima dirinya apa adanya. "Dia mah terima aku apa adanya. Enggak nyangka ya, gue kayak mimpi, 'Hah gue bisa juga ya ngerasain yang namanya lamaran'. Senanglah. Keluarga Dhana juga sangat baik. Kompak lah, satu sama lain," terang Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait