Soobin dan Beomgyu TXT Nikmati Liburan Imlek di Vietnam
Selebriti

Soobin dan Beomgyu TXT melakukan perjalanan tidak terduga ke Vietnam bersama. Keduanya sempat terciduk di bandara sebelum akhirnya salah satu mengunggah foto perjalanan ke negara Asia Tenggara tersebut.

WowKeren - Soobin dan Beomgyu TXT menikmati liburan Imlek di Vietnam bersama. Setelah keduanya terciduk berada di bandara, Beomgyu membagikan foto-foto saat berada di salah satu negara Asia Tenggara tersebut.

Pada Senin (12/2), beredar kisah seorang pengguna internet (OP) tidak sengaja bertemu Soobin dan Beomgyu di Bandara Phu Quoc. Saat bertemu dengan dua member TXT itu, OP meminta tanda tangan dan disambut dengan ramah oleh mereka.

Soobin dan Beomgyu TXT Nikmati Liburan Imlek di Vietnam

Source: X

Beberapa jam setelah foto di bandara tersebar, Beomgyu membuat postingan Instagram tentang perjalannannya ke Vietnam. Sambil bom foto saat berada di Phu Quoc, Beomgyu berkata, "Perjalanan ke Vietnam bersama sahabatku."

Sebelum Beomgyu, Soobin juga sempat membuat postingan di Weverse yang membahas tentang Tahun Baru Imlek. Leader TXT itu bertanya apakah MOA menghabiskan Imlek dengan menyenangkan. Tak lupa, ia mengunggah selfie dirinya di kegelapan dan mengaku tidak sabar berbagi cerita perjalanannya.

Soobin dan Beomgyu TXT Nikmati Liburan Imlek di Vietnam

Source: Instagram


Soobin dan Beomgyu TXT Nikmati Liburan Imlek di Vietnam

Source: Instagram

"Aku menghabiskannya dengan sangat senang," kata Soobin. "Aku punya banyak hal yang ingin kuceritakan saat live nanti."

Segera setelah Soobin dan Beomgyu diketahui liburan ke Vietnam, penggemar ikut senang karena kedua idol itu menghabiskan waktu berharga di kala liburan. Tak sampai di sana saja, foto-foto yang diunggah Beomgyu pun menuai pujian saking indahnya.

Soobin dan Beomgyu TXT Nikmati Liburan Imlek di Vietnam

Source: Weverse

"Kuharap kalian punya perjalanan menyenangkan dan istirahat dengan baik," kata salah satu netizen. "DENGAN SAHABATNYA AKU BENAR-BENAR MENANGIS," sahut netizen lain. "Soogyu sahabat selamanya," imbuh yang lain.

"'Dengan sahabatku' oh Soogyu ku [sic!]," komentar seorang netizen. "Gemas banget, mereka liburan bersama," sambung netizen yang lain. "Itu membuatku bahagia karena tahu mereka bisa mengambil waktu istirahat untuk berjalan-jalan," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait