Lee Dong Wook Gagal Misterius saat Coba Jadi Vlogger Pemula
Instagram/kkbyss
Selebriti

Lee Dong Wook sedang bertindak sebagai YouTuber newbie untuk seri vlog-nya sendiri. Aktor 'Stranger from Hell' itu rupanya gagal misterius saat mencoba ngevlog di depan umum.

WowKeren - Lee Dong-wook terhalang popularitasnya untuk nge-vlog dengan tenang. Aktor kelahiran 1981 itu awalnya bermaksud untuk syuting dengan gaya misterius.

Pada Senin (12/2), Dong Wook mengunggah vlog baru di saluran YouTube resmi King Kong by Starship. Sosok yang dikenal dengan ketampanannya itu merekam vlog saat pergi ke Jeju untuk jalan-jalan.

Sebelum ke sirkuit balap gravitasi, Dong Wook pergi melihat barang-barang dan mencari baju dengan ukuran tertentu. Sayangnya, ia harus gigit jari karena ukuran yang dicarinya tidak ketemu.

Begitu waktu sesuai reservasi tiba, Dong Wook menunjukkan antusiasmenya dengan bercerita bagaimana balap gravitasi bekerja. Ia menjelaskan bahwa mereka tinggal naik kendaraan sambil meluncur turun.

Tiba-tiba saja, Dong Wook menyiratkan baru saja mengalami situasi canggung karena sosoknya dikenali orang. Padahal, ia sudah berusaha menutupi wajahnya saat sedang berada di ruang publik.


"Aku menutupi wajahku, tetapi orang-orang mengenaliku. Luar biasa," komentar Dong Wook.

Atas ucapan Dong Wook, tim produksi memberikan caption berbunyi, "Kami bisa mengenali kalau kamu Lee Dong Wook bahkan ketika kita lewat KTX."

Meskipun gagal misterius, Dong Wook bertekad untuk menikmati balapan gravitasi seperti rencana. Kendati kesannya aktivitas itu seperti untuk anak-anak, ia bermaksud untuk mencobanya penuh rasa penasaran seperti anak-anak.

"Sangat menyenangkan melakukan ini meskipun itu terlihat seperti aktivitas yang kekanak-kanakan. Mari kita kembali ke kepolosan masa kecil kita," ujar Dong Wook. "Semangat!"

Usai mencoba balap gravitasi, Dong Wook dan krunya makan snack di suatu tempat. Mereka menikmati fishcake beserta kuah dan osis panggang. Dong Wook pun mencoba game arcade sesusah kenyang.

Sementara itu, Dong Wook belum lama ini muncul dalam drama “The Killer’s Shopping Mall” yang tayang di Disney Plus. Dalam drama ini, Dong Wook memerankan Jeong Jin Man, paman pemerena utama Jeon Ji An (Kim Hye Jun), yang memiliki sebuah toko misterus.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru