Daesung Ogah Sebut Nama Mantan Member BIGBANG di Muka Umum
Instagram/xdaesung
Selebriti

Baru-baru ini, Daesung enggan menyebutkan nama mantan member BIGBANG saat muncul di sebuah konten tanya jawab di YouTube. Tindakan sang vokalis ini pun menjadi sorotan.

WowKeren - Daesung menunjukkan sikap enggan saat menyebutkan nama mantan member BIG BANG di depan publik. Padahal, Daesung masih dengan santai saat membahas soal G-Dragon.

Pada 10 Februari lalu, Daesung muncul di konten YouTube “Narak Quiz Show”. Di antara rekan dan yang pernah satu grup dengannya, Daesung sama sekali tidak menyebutkan nama Seungri dan T.O.P. Sikap Daesung ini bahkan membuat salah satu media menyebut Seungri dan T.O.P bak selevel dengan Lord Voldemort dari “Harry Potter” yang terkenal dengan gelar “Dia yang Namanya Tidak Boleh Disebut”.

Dalam video tersebut, Daesung melakukan QnA dan mendapatkan salah satu pertanyaan soal “Sapilgwijeong” sebuah idiom yang sempat digunakan G-Dragon setelah pergi ke kantor polisi untuk diselidiki secara sukarela. Karena menurutnya pertanyaan itu suli, Daesung merasa harus menelpon G-Dragon untuk menjelaskannya.

“Pertanyaannya sulit, jadi kesempatan menelpon bisa saja terjadi. Tapi hanya untuk G-Dragon,” ujar Daesung.

Setelahnya, “Narak Quiz Show” memberikan pertanyaan bonus untuk Daesung yang berbunyi, “Ke mana album G-Dragon selanjutnya?”

Dalam hal ini, Daesung mendapat pilihan ganda antara Kamboja dan Korea Utara. Sebagai informasi, G-Dragon pernah “diundang” ke Kamboja oleh Seungri saat mantan member BIGBANG itu menggelar fanmeeting di sana. Kala itu, Seungri sesumbar akan membawa G-Dragon ke Kamboja suatu saat nanti.


Menanggapi pertanyaan ini, Daesung menutup wajahnya seolah-olah sedang kesusahan. Ogah memberikan jawaban yang gamblang, akhirnya ia tidak memberikan jawaban yang pasti.

“Apakah ini benar, apa yang harus aku lakukan?” ujar Daesung. “Bagaimana mungkin aku bicara?”

Saat ini, BIGBANG terdiri dari G-Dragon, Daesung, dan Taeyang. Seungri dan T.O.P sudah memilih keluar dari grup yang membesarkan nama mereka dengan alasan masing-masing.

Pada 2019 lalu, Seungri memutuskan keluar dari BIGBANG dan memilih pensiun dari kehidupan sebagai idol di tengah kasus hukum yang menjeratnya. Seungri kala itu dituduh telah menyediakan layanan prostitusi kepada beberapa pihak.

Di sisi lain, T.O.P memilih hengkang dari BIGBANG setelah keluar dari YG Entertainment. Sebelumnya, Pemilik nama asli Choi Seunghyun itu dijatuhi hukuman percobaan karena menghisap ganja di rumahnya dan harus diberhentikan dari polisi militer untuk bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Ia akan segera kembali aktif di industri hiburan dengan muncul di drama “Squid Game” yang tayang di Netflix.

Sementara itu, Daesung juga telah memutuskan hengkang dari YG Entertainment pada Desember 2022. Saat ini, ia berada di bawah naungan R&D Company dan aktif manggung di acara offair.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru