Boy William Bak Isyaratkan Galau Usai Diduga Sedih Ayu Ting Ting Lamaran dengan Abdi Negara
Instagram/boywilliam17
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Boy William ikut jadi sorotan di tengah kebahagiaan Ayu Ting Ting dilamar seorang abdi negara. Mengingat Boy William dan Ayu Ting Ting sebelumnya santer dikabarkan memiliki hubungan dekat.

WowKeren - Nama presenter kondang Boy William diketahui semakin tak asing di dunia hiburan. Terlebih sejak ia mengeluarkan konten-konten bertajuk keluarganya serta menyeret beberapa selebriti, mulai dari Lucinta Luna hingga Ayu Ting Ting.

Sampai-sampai Boy dan Ayu dikabarkan memiliki hubungan spesial lantaran kedekatan keduanya layaknya pasangan. Namun sayangnya, hal itu kini terbantahkan sudah sebab Ayu telah dilamar oleh pria lain yang merupakan abdi negara, tepatnya seorang TNI yakni Muhammad Fardana.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan Ayu, Boy bak isyaratkan galau. Hal itu mencuat kala Boy bagikan postingan di Instagram perlihatkan dirinya yang liburan seorang diri dengan mengajak anjingnya.

Ia seakan berkhayal bisa hidup sendiri di sebuah pulau. “Island life with my best friend, Louie. Enak ya kalo tinggal di pulau sendirian aja. Semoga suatu saat bisa punya pulau haha AMIN aja deh. Sehat-sehat ya semua! Enjoy your long weekend [sic!],” tulis Boy William dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Sedangkan sebelumnya, beredar ramalan bahwa Boy merasakan kesedihan cukup mendalam begitu mengetahui Ayu dilamar oleh pria lain. Boy juga disebut miliki perasaan khusus ke Ayu meski mulanya sekedar settingan semata saat membuat konten bareng sang pedangdut.

Photo-INFO

Instagram

Perasaan Bw melihat ini sebetulnya sedih krn yg diawalnya mereka settingan tapi lama kelamaan bw baper jatuh hati ke att cuma bw sadar ngga akan bisa sama att krn terlalu besar perbedaan mereka [sic!],” bunyi ramalan yang beredar di sosial media.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan Boy sendiri belum berikan tanggapan apapun. Begitu pula mengenai postingannya yang mengatakan ingin hidup sendiri di sebuah pulau. Sedang Ayu dan calon suaminya sudah saling pamerkan kemesraan di sosial media masing-masing.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru