Pacar Ayu Ting Ting Pamer Momen Kencan Diselipi Ungkapan Menggelitik Bak ABG Kasmaran
Instagram/derazala
Selebriti

Pacar Ayu Ting Ting pamer foto manis bareng calon istrinya usai menggelar acara lamaran. Dalam unggahan ini, Muhammad Fardana selipkan pula ungkapan menggelitik bak ABG kasmaran.

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting tak ada hentinya menjadi sorotan publik, terlebih beberapa waktu belakangan ini. Tentunya hal itu tak lain karena kabar bahagia yang menyelimutinya. Setelah sekian lama menyandang status sebagai single mom, ia akhirnya melangsungkan lamaran dengan seorang abdi negara.

Ayu telah dijodohkan oleh orang tuanya kemudian melakukan semi taaruf sampai akhirnya sama-sama muncul ketertarikan satu dengan lainnya. Ayu pun tak lagi segan pamerkan kemesraan dengan calon suaminya yang merupakan seorang TNI yakni Muhammad Fardana.

Begitu pula dengan Fardana yang tampak semringah tunjukkan keberadaan Ayu. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Fardana pamer momen kencan dengan Ayu seraya selipkan ungkapan menggelitik bak ABG.

Mulanya ia lebih dulu menuliskan ucapan terima kasih atas segala doa dan dukungan terhadap hubungannya bersama Ayu. “Mengirim pesan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya yang tulus atas semua cinta, harapan dan doa. Sangat berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan,” tulis Muhammad Fardana dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram Story-Fardana Pamer Kencan Bareng Ayu Ting Ting

Lalu pada bagian akhir, ia menyelipkan kalimat menggelitik seakan isyaratkan terkait awal mula perkenalan mereka yang tak didasari dari media sosial. “Nb: sumpah aku gapernah DM dia ‘halo dek kuliah apa kerja’ [sic!],” sambungnya lagi.

Pada foto di atas, tampak Ayu dan Fardana berada di sebuah resto sebuah pusat perbelanjaan. Ayu berpose layaknya pasangan pada umumnya yang terlihat manja berada di samping sang kekasih sambil memegangi tangan Fardana.

Sementara itu, kisah asmara Ayu sendiri diketahui cukup berliku usai cerai dari Enji. Ia bahkan sempat dirumorkan jadi orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lalu beberapa waktu lalu Ayu juga dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Boy William. Sampai akhirnya kini ia menemukan kebahagiaannya sendiri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait