Ayu Ting Ting Akui Bilqis Jadi Penentu Dirinya Terima Lamaran Anggota TNI
Instagram/muhammad.fardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting tak menampik jika putrinya, Bilqis, menjadi penentu dirinya bersedia menerima lamaran anggota TNI, Muhammad Fardhana. Ini karena Ayu juga mempertimbangkan perasaan Bilqis yang dulu menentang sang ibu menikah lagi.

WowKeren - Bilqis putri Ayu Ting Ting sempat jadi sorotan ketika hadiri di acara lamaran sang ibu dan anggota TNI, Muhammad Fardhana. Ia tampak menahan tangis haru saat dirangkul Dhana sang calon ayah sambung.

Ayu pun sebagai ibu sempat mengungkap pendapat soal sikap sang putri. Meski dulu melarang ibunya menikah lagi, Bilqis justru kini membuka hati hingga jadi penentu sang ibu untuk menerima lamaran Dhana.

"Karena dia udah mau umur 11 jadi dianya juga sudah mulai dewasa, jadi dia sudah mulai membuka hatinya," seru Ayu. Tak cuma itu, penyanyi asal Depok ini juga mengaku kalau ia sudah merasa mantap menjalin hubungan dengan Dhana.

"Dikenalin biasa sebenarnya sama orangtua, kalau dikenalin kan wajar kan biasa aja kan, tapi itu tergantung dari diri kita masing-masing kan bisa lanjut atau tidak itu kan tergantung kita," ujar Ayu. "Alhamdulillahnya mungkin memang cocok, jadi lanjut terus."


Masih terkait Dhana, beredar dugaan kalau pria berpangkat Lettu Infanteri itu sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ayu. Bukan beberapa waktu sebelum lamaran, Dhana diduga sudah bucin sejak ketemu pertama dengan Ayu saat SMA.

"Si Muhammad Fardhana ini waktu SMA ikut remaja ceria Jakarta, bahkan nomor 1 di situ, mungkin pernah kenal di situ," terang ayah dari Dhana, Dharsyi Akib. "Ini yang kenalin, ibunya, pernah saya kenalin (ke orang lain), nggak bisa juga. Dia kenal Ayu ini orangnya, dia nggak mau pacaran, langsung melamar."

Dharsyi sebagai ayah juga tak masalah dengan masa lalu Ayu yang berstatus janda. Ia agaknya percaya penuh pada pilihan sang putra.

"Saya sih sebenarnya kalau mengenal secara mendetil nggak, saya lihat di TV, sepanjang hari ini, nggak perlu saya menilai, gak perlu saya dikte, mereka sudah sama-sama dewasa, dengan siapapun kalau memang sudah pilihan monggo," kata Dharsyi. "Saya nggak lihat latar belakang, yang penting sama-sama senang, ya kalau kita tentuin begini dia (Dhana) gak senang, nanti kita yang disalahin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait