Marshanda Pancarkan Aura Bahagia usai Pamer Hadiah Valentine Diduga dari Pacar Berinisial C
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengunggah video dirinya yang tampak bahagia saat mendengarkan lagu 'Are You Gonna Be My Girl'. Sebelumnya, Marshanda spill tipis-tipis soal hadiah Valentine spesial dari sosok inisial C diduga pacar baru.

WowKeren - Marshanda belum buka suara soal rumor dirinya punya pacar baru berinisial C. Alih-alih klarifikasi, Marshanda memilih pamer aura wajah ceria diiringi lagu rock karya band Jet, "Are You Gonna Be My Girl".

Selama lagu itu diputar, Marshanda tampak mengangguk-ngangguk bak menikmati lagu rock tersebut. Ia rupanya pamer aktivitas di sejumlah tempat mulai dari kamar tidur, ruang kerja hingga kamar mandi.

Adapun video Marshanda yang enjoy mendengarkan musik di mana saja ini sontak menuai reaksi positif. "Aku juga gini. Musik itu kaya energi buat aku menjalankan aktivitas 😂," kata netter. "Tiada hari tanpa musik. Aku padamu chaca... @marshanda99 qt lahir di tahun yg sama😍," kata netter.


Sebelumnya, rumor Marshanda punya pacar itu terkuak saat ia pamer hadiah karangan bunga di momen Valentine 14 Februari. Marshanda mengucap terima kasih pada sosok C yang memberikan hadiah bunga padanya.

"This is so beautiful and sweet. Thank you, C," kata Marshanda. Sontak, netter auto heboh dan kepo soal sosok C itu. Tak sedikit yang lega karena Marshanda tak jadian dengan Vicky Prasetyo.

"Semoga dpt jodo yg bisa menjdi imam yg baik bisa berhijab lg y caca cantik," kata netter. "Akhirnya bukan vicky😍," kata netter.

Beberapa waktu lalu, eks istri Ben Kasyafani itu bikin geger karena dirumorkan PDKT dengan Vicky. Menuai kehebohan, Marshanda menegaskan kalau ia hanya berteman biasa dengan Vicky.

"Jangan diketawain ya, jangan diledekin ya, kalau menurut aku dari semua pria yang makan malam-malam dan nongkrong sama aku, kuantitas ketawa aku makin banyak ya sama Vicky. Dia bisa bikin aku happy gitu," seru Marshanda. "Jadi, kita jalanin saja dulu kedepannya gimana itu terserah sama Tuhan. Ya kan memang kita berserah saja ya sama yang Maha Pencipta, ya kita ngikutin saja sih sama jalannya Pencipta gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait