Vidi Aldiano Tertawakan Skill Masak Sheila Dara yang Buat Istigfar
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano dibuat melongo dengan cara sang istri, Sheila Dara Aisha memotong bawang merah. Vidi juga dibuat tertawa dengan skill memasak Sheila yang nampak aneh itu.

WowKeren - Pasutri kocak Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha tak jarang membuat netizen tertawa karena tingkah nyeleneh mereka. Kali ini, Vidi lagi-lagi dibuat ngakak dengan kelakuan sang istri. Vidi tertawa mendapati cara aneh Sheila ketika memasak, tepatnya saat mengupas bawang merah.

Pasalnya, Sheila nampak sangat lambat saat memotong bawang merah. Vidi agaknya tak sabar melihat cara Sheila memotong bawang merah. Yang mana, Sheila terlihat seperti orang yang tak pernah memegang pisau atau menyentuh dapur.

Bawang marah ini mau diukir atau dipahat, jadi apa kira-kira?” celetuk Vidi meledek cara Sheila memotong bawang merah.

Sementara, Sheila nampak tak peduli dengan celetukan sang suami. Seperti yang diketahui, artis 31 tahun kelahiran Bandung ini terkenal cuek dan asyik dengan kehidupannya sendiri. Vidi bahkan berulang kali memprotes Sheila yang dianggap kurang romantis.

Photo-INFO

Instagram


Dari keterangan yang dibagikan Vidi, ia dan Sheila memang sengaja memasak sendiri di rumah guna merayakan hari Valentine. Pasangan ini sedang tak ingin keluar rumah lantaran mager untuk pergi.

Alhamdulillah berhasil bikin 3 menu untuk Valentine’s Dinner edisi mager keluar rumah @sheiladaisha,” beber Vidi sembari memperlihatkan hasil hidangan yang mereka masak.

Photo-INFO

Instagram

Di tengah keseruan Vidi memasak bersama Sheila, musisi 33 tahun kelahiran Jakarta itu curhat soal berat badannya yang mulai banyak turun. Sadar berat badannya jadi perbincangan, Vidi menyampaikan pesan dan pengakuan sedih.

Iya, iya gue tau gue kurusan. Tanpa dibilang gue kekurusan pun gue sadar kok guys… Masih ngumpulin stamina untuk bisa kembali ke berat semula. Baca komen2/DM itu gw paham si kalian mungkin maksudnya baik, tapi ini jujur skrng tiap gue nge post foto yang ada guenya, gue harus mikir beberapa lama untuk ngumpulin PD nya gue kembali. Masih body dysmorphia, tapi gue berusaha untuk keluar dari mindset ini. Help a guy out will ya?” [sic!]” tulis Vidi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru