Attitude Calon Suami Ayu Ting Ting Dipuji saat Diajak Foto Jelang Tugas di Papua
Instagram/derazala
Selebriti

Muhammad Fardhana menuai pujian dan makin populer sejak melamar Ayu Ting Ting. Makin terkenal, attitude Dhana ketika diajak foto oleh fans Ayu saat hendak bertugas pun menuai perbincangan.

WowKeren - Sosok calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, kini sudah resmi menjadi seleb centang biru di Instagram. Bukan cuma itu, pria yang akrab disapa Dhana ini juga agaknya mulai merasakan jadi seleb dadakan.

Dalam postingan fanbase, pria yang berpangkat Lettu Infanteri tersebut terciduk memakai seragam lengkap. Walau begitu, Dhana rupanya masih mau menyempatkan diri untuk foto dengan salah satu fans Ayu. Meski bukan artis, calon menantu Abdul Rozak dan Umi Kalsum tampaknya tetap bersikap ramah. Ia tak keberatan diajak foto hingga memicu reaksi kagum para fans. Netter juga kagum karena Dhana tetap memakai cincin lamarannya dengan Ayu saat bertugas.

"Ramahnya, charming," kata netter. "Salfok sm cincin nya, ga di lepas walaupun lg kerja๐Ÿ˜," seru yang lainnya. "Mas Dhana sekarang jadi terkenal mau berangkat pratugas jadi banyak yang minta foto bareng mas Dhana, wah.. mas Dhana jadi seperti artis sekarang ๐Ÿ˜," kata fans.


Sementara itu, perwira batalyon 509 Jember tersebut dikabarkan berangkat pada 15 Februari untuk dinas di Intan, Papua, bersama ratusan prajurit Batalyon Infanteri Raider 509/Balawara Yudha Kostrad. Adapun upacara pemberangkatan 450 Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat tersebut, dipandu oleh Bupati Jember Hendy Siswanto di Lapangan Batalyon Infantri Raider 509/Kostrad, Kamis (15/2). Nantinya, Dhana dan ratusan tentara lainnya itu akan mengamankan dan bersiaga di wilayah perbatasan timur Indonesia selama sembilan bulan.

"Prajurit sudah dibekali sebaik baiknya, dan mereka juga sudah dibekali peralatan lengkap. Alhamdulillah kami diberangkatkan oleh Pak Bupati," terang Komandan Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi. "Jadi kembali bisa lengkap sebanyak 450, syukur-syukur bisa dapat bonus dari Allah. Kami damaikan tempat sana, tujuannya bukan apa apa, selain membantu membangun Papua, dan kedamaian di sana."

Mayor Dian juga mengisyaratkan kalau pernikahan Dhana dan Ayu baru akan digelar setelah penugasan. "Betul itu adalah Danki kami, dia berangkat dengan semangat. Nanti kabar pernikahannya, setelah penugasan," terang Mayor Dian.

Masih terkait Dhana, calon suami Ayu ini sempat diduga jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sang biduan. Yang menarik, ayah Dhana, Dharsyi Akib, membeberkan jika putranya sebenarnya bertemu Ayu saat keduanya masih SMA.

"Si Muhammad Fardhana ini waktu SMA ikut remaja ceria Jakarta, bahkan nomor 1 di situ, mungkin pernah kenal di situ," tutur Dharsyi. "Dia kenal Ayu ini orangnya, dia nggak mau pacaran, langsung melamar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait