BCL Kenang Kepergian 4 Tahun Ashraf Sinclair dengan Lakukan Ziarah Ditemani Suami Baru
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari tak lupa untuk tetap sambangi makam mendiang Ashraf Sinclair meski kini sudah memiliki kehidupan baru dengan suami keduanya. Momen ziarah kali ini ia lakukan sekaligus kenang kepergian Ashraf Sinclair.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL diketahui kini telah mengukir lembaran baru dengan suami keduanya, Tiko Aryawardhana. Selang beberapa tahun usai kepergian Ashraf Sinclair, ia akhirnya memutuskan untuk kembali menikah.

Meski kini sudah memiliki kehidupan baru dengan Tiko, BCL rupanya tetap tak melupakan sosok Ashraf. Bahkan baru-baru ini ia ajak serta Tiko untuk ikut ziarah ke makam mendiang Ashraf bersama dengan putra gantengnya, Noah Sinclair.

Kedatangan BCL ke makam Ashraf sekaligus kenang kepergian empat tahun Ashraf. Sebelumnya, Ashraf diketahui bahwa Ashraf telah embuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 silam bertepatan.

Selain bersama Tiko dan Noah, beberapa keluarganya juga tampak hadir mendoakan Ashraf. BCL tak lupa untuk foto di samping makam Ashraf, begitu pula dengan keluarganya. “Sedikit demi sedikit, Kita lepaskan kehilangan.. tapi tidak pernah karena cinta,” tulis BCL dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan BCL tersebut langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang justru kembali ungkap rasa sedihnya mengingat empat tahun lalu saat Ashraf mendadak meninggal dunia. Doa terbaik tak lupa pula netter selipkan untuk mendiang Ashraf.

Sedih banget waktu Ashraf meninggal, siapa sangka 4 bln kemudian suamiku juga meninggal mendadak tanpa sakit [sic!],” komentar seorang netter. “Rindu yang terberat adalah ketika kehilangan orang yang dicintai buat selamanya,” timpal yang lain. ”Gak tau kenapa kalau lihat postingan tentang alm bawaannya sedih terus 😢😢 pas alm meninggal aku nangis mata Sampek bengkak [sic!],” sahut lainnya.

Besar hati banget mas Tiko, semoga selalu bahagia Tikodihatibunga ❤️ [sic!],” tambah yang lain. “Tetap muka nya selalu menyimpan cinta yg sejati.tdk.akan.pernah ada gantinxa.alhamdulillah pelan2 bisa membuka hati..belajar step by step. Alfatihah untuk ashraf [sic!],” seloroh lainnya. “Kalian ber 3 adalah contoh cinta sejati yg sesungguhnya, aaaaaaahh...berkaca2 aku liatnya🥹 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait