Nikita Willy Lakukan Rangkaian Rukun Umrah Sambil Gendong Sang Putra Meski Didampingi Suami
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menjadi sorotan kala videonya bersama keluarganya lakukan ibadah umrah bertebaran di sosial media. Termasuk saat menjalani beberapa rangkaian rukun umrah sambil gendong baby Issa meski didampingi suami.

WowKeren - Pesinetron cantik Nikita Willy dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki kehidupan adem ayem. Termasuk saat ia yang kini sudah menjalani perannya sebagai ibu sekaligus istri dari pengusaha super tajir Indra Priawan.

Tak jarang keberadaan Nikita dan Indra menjadi sorotan publik. Seperti belakangan ini kala keduanya terbang ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Tak berdua, Nikita ajak serta putra gantengnya yakni baby Issa serta beberapa keluarganya.

Momen saat berada di Tanah Suci tak luput mereka abadikan dalam sebuah foto atau video. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ibunda Nikita yaitu Yora Febrina bagikan rekaman kegiatan saat lakukan rangkaian ibadah umrah bersama Nikita.

Mulai dari sa’i yang merupakan salah satu rukum umrah dilakukan dengan berjalan kaki bolak-balik 7 kali dari Bukit Shafa ke Bukit Marwah hingga tawaf. Sedangkan tawaf sendiri merupakan kegiatan mengelilingiKa’bah selama 7 kali. Rukun-rukun umrah itu Nikita lakukan sambil tetap menggendong baby Issa meski sang suami turut mendampinginya.


Tuhan tidak memanggil yang mampu.. Tetapi Tuhan memampukan siapa yang Tuhan Panggil. ‘Labbaik Allahumma labbaik. Labbaik laa syarika laka labbaik. Innal hamda wan ni’mata laka wal mulk laa syarika lak.’ ‘Ya Allah, aku memenuhi panggilan-Mu, Ya Allah aku memenuhi panggilan-Mu, tidak ada sekutu bagi-Mu, sesungguhnya pujian dan kenikmatan hanya milik-Mu, dan kerajaan hanyalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu’,” tulis Yora Febrina dalam keterangan video.

Di sisi lain, sebelumnya video Nikita lakukan sa’i seraya menggendong baby Issa juga lebih dulu dibagikan oleh Instagram tim sang artis dan Indra. Sekalipun dalam keadaan menggendong buah hatinya, Nikita tampak semangat.

Sontak saja postingan-postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka kagum dengan Nikita yang tetap kuat lakukan rangkaian rukun umrah sambil gendong buah hatinya. Di sisi lain, mereka menyadari peran Indra yang memang tampak mendampingi tetapi tak ikut serta menggendong. Pasalnya, biasanya anak-anak lebih suka berada di dekapan sang ibu meski di sampingnya terdapat sosok ayahnya.

Mungkin kaya gini dulu ya gambaran siti hajar gendong nabi Ismail lari2 buat cari air minum hiks, masya Allah [sic!],” komentar seorang netter. “Hebat loh dia mau sai jalan kayak gitu sambil bawa bayi. Padahal kalau dia mau bisa ajah dia pakai joki kursi roda atau naik mobil2an [sic!],” puji lainnya. “Masya Allah sederhana sekali, mana anaknya digendong sendiri,” sambung yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru