Natasha Rizky Curi Perhatian Lewat Gaya Hijab dan Busananya Saat Lakukan Olahraga
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Natasha Rizky bagikan video singkat kegiatan dirinya saat berolahraga bersama rekan-rekannya. Lagi-lagi Natasha Rizky mencuri perhatian lewat gaya hijab dan busananya. Seperti apa?

WowKeren - Selain Laudya Cynthia Bella, sosok Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca digadang-gadang sebagai publik figur yang konsisten dalam menjaga auratnya. Makin hari, Caca sendiri juga terlihat semakin modis dengan busana-busana gombrongnya.

Sejak memutuskan untuk hijrah, Caca tampak semakin memperbaiki diri begitu pula dengan busananya yang selalu tertutup. Tak terkecuali saat ia melakukan kegiatan outdoor, salah satunya berolahraga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Caca bagikan video singkat perlihatkan momen dirinya dan rekan-rekannya lakukan olahraga lari. Dalam video ini pula, Caca sekaligus tunjukkan koleksi busana baru dari brand miliknya yang mengeluarkan hijab dan bawahan syar’i khusus untuk para muslimah.

My first virgin 10K ! [1 jam 34 menit] Masyaa Allah atas pertolongan Allah, hari ini longrun 12.49K in 2 Hours. Perjuangan dan PR nya masih sangat panjang..... Butuh latihan terus dan konsiten apalagi menahan hawa nafsu untuk mengejar pace yg bs bs jadi bumerang karena HR bs tinggi. Masih ada waktu 7 bulan lagi menuju hari H yg dinanti. Mohon doa-nya teman teman💙 Terima kasih coach @fitri.melisa dan ka @irly_qolbi yang sudah menemani ku💙 long run hari ini… See you next longrun berikutnya, PR nya masih buanyakkkkkk😅😂💙 [sic!],” tulis Natasha Rizky.


Btw ini jilbab dan rok leggingnya dr @alurcerita #alurceritasportswear launching insyaa Allah tgl 21 Feb #newseries yang dikhususkan special running untuk nyaman saat mengambil langkah dan bergerak namun tetap ikhtiar menjaga dan menurup aurat saat berolahraga. Soon yah☘️ [sic!],” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Caca itu pun langsung diserbu netter. Lagi-lagi gaya hijab dan busana Caca yang mencuri perhatian netter hingga pujian demi pujian penuhi postingannya. Mereka kagum dengan Caca yang pertahankan keputusannya untuk hijrah dan konsisten jaga aurat dalam kegiatan apapun.

Suka caption nya ‘ nyaman saat mengambil langkah dan bergerak namun tetap ikhtiar menjaga dan menutup aurat saat berolahraga’ kelasssssss😍 [sic!],” komentar seorang netter. “MasyaAllah keren banget bisa ttep syar’i. Panutan 🔥 [sic!],” puji lainnya. “Masyaa Allah salut bgt sama @natasharizkynew semoga selalu Istiqomah ya Aamiin❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait