TikToker Ira Nandha Terciduk Main ke Rumah Andara usai Gabung Circle Nagita Slavina
Instagram/iranndha/raffinagita1717
Selebriti

TikToker Ira Nandha terciduk berkunjung ke rumah Andara yang jadi tempat tinggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ira pun digoda bakal kolabs dengan Rayyanza Cipung setelah sebelumnya gabung di circle Nagita.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, TikToker Ira Nandha mengunggah foto tak terduga. Rupanya, TikToker yang populer usai mengungkit rumor perselingkuhan suami pilot tersebut pamer keberadaannya di rumah Andara yang jadi tempat tinggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam foto pada 23 Februari itu, Ira tampak mengisyaratkan adanya proyek kejutan bersama circle Nagita. Selain Ira, terlihat pula sepupu Raffi, Gya P. Sadiqah, serta dua konten kreator cantik, Nayla Azmi Maulana dan Hada Kusumonegoro. Keempatnya tampil kece layaknya wanita elegan. "Kira kira kita mau ngapain ya? tungguin!!😝🫶," kata Ira.

Sejumlah netter pun auto heboh. Sebagian menggoda Ira akan ngonten bersama putra bungsu Gigi, Rayyanza. Ada juga yang menduga kalau Ira akan mengisi acara di kanal YouTube Gigi untuk segmen perempuan.


"Bikin group sama cipung nih😂," goda netter. "Mau casting jadi bintang sinetron," tebak fans. "Gantiin sus rini ngasuh cipung," canda netter. "Podcast bundlife gak sih," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Ira terciduk meeting bareng Nagita dan Shandy Purnamasari. Tak cuma itu, Ira juga mendapat hadiah uang Rp50 juta dari Shandy untuk biaya umrah. Tak dipungkiri, Ira memang populer sejak menguak rumor perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari. Bahkan tarif endorsenya sempat jadi bahan perbincangan karena diduga mematok harga tinggi. Untuk postingan Insta Stories, Ira memasang tarif Rp7 juta - Rp15 juta, feed Instagram Rp15 juta hingga IG Reels atau TikTok Rp25 juta.

Sementara itu, Ira tak melulu menuai pujian dari publik. Ia juga sempat disentil netter soal pernyataannya di masa lalu. Rupanya, Ira sempat nyeletuk ingin mendapatkan suami yang bisa membantunya melunasi utang akibat ditipu temannya sendiri.

"Aku harus ganti ratusan juta ini. Aku tuh udah stres banget. Kurang dari sebulan aku harus ngumpulin uang ratusan juta buat ngeganti," kata Ira. "Aku berdoa tuh sama Allah. Bener-bener tiap hari aku berdoa, 'Ya Allah aku pengin cepet nikah ya Allah. Berikan aku suami yang bisa membantu meringankan utang-utangku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait