Thariq Halilintar Protektif Gandeng Aaliyah Massaid bak Pasutri Idaman
Instagram/aaliyahthoriq.ofc
Selebriti

Thariq Halilintar makin menunjukkan perhatiannya pada Aaliyah Massaid saat keduanya hadir di acara ulang tahun Ameena. Tak cuma itu, keduanya juga dipuji pamer vibes ala pasutri goals ketika bergantian menggendong Baby Azura.

WowKeren - Banyak pihak kerap meragukan hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Namun, Thariq saat ini makin membuktikan kalau dirinya memang serius dengan Aaliyah.

Menegaskan hal itu, Thariq terciduk menggandeng erat tangan Aaliyah saat keduanya menghadiri acara ulang tahun putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena. Di sela-sela itu, Aaliyah juga menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media.

"Aal bawa kado apa hari ini?" tanya wartawan. "Sudah kemarin (diberikan hadiahnya) di rumah," kata Aaliyah yang memberikan tas imut buat Ameena. Tak cuma ramah, Aaliyah juga bersikap santun saat ditanya soal tema acara. Ia rupanya tak mau mencuri spotlight dan menyarankan awak media untuk mewawancara orangtua Ameena. "Artisnya di belakang," saran Aaliyah pada awak media.

Sementara itu, Thariq tampak lebih banyak diam ketika Aaliyah diwawancara. Meski begitu, ia tampak pamer senyuman lembut ketika berjalan sembari menemani Aaliyah.


Selain aksi gandeng mesra, Thariq juga terciduk kompak bergantian menggendong Azura bersama Aaliyah. Kebersamaan Thariq dan Aaliyah yang terkesan dewasa ini memicu pujian buat keduanya yang dinilai cocok jadi pasutri idaman.

"Pasutri goals," kata netter. "Masyaallah semoga kalian bisa menjadi rumah untuk saling menyayangi#bismillahallahrestuiakad," ujar netter. "Bismillah tidak lama lagi," harap netter. "AAL Kamu berhak bahagia Dek ..Berhak Berada Di keluarga Harmonis seperti gini ..Semoga Allah mudahkan yah Kedepannya .😇," ujar netter.

Sebelumnya, Thariq dan Aaliyah sempat diramal oleh Denny Darko. Menurut Denny, Thariq dan Aaliyah tak akan menikah karena ada pihak ketiga yang diduga jadi penghalang.

""Apakah Thariq dan Aaliyah akan terus lancar? Akan ada gangguan. Akan ada wanita lain, Thariq dibuat bimbang apakah akan meninggalkan Aaliyah atau tidak," seru Denny. "Wanita ini godaannya lumayan ya, kita akan lihat nanti. Juga ada shipper (pengagum Thariq dan wanita lain), jadi akan ada masa lalu (Fujianti Utami, Aaliyah dan wanita ini tadi). Keren ya jadi Thariq ya, digandrungi cewek-cewek. Bottom linenya hanya satu, menikah atau tidak sama sekali. Kalau tahun depan tidak ada rencana menikah, dipastikan hubungan ini akan kandas dan bisa jadi wanita yang baru masuk tadi akan menjadi Fuji, Aaliyah berikutnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait