Sarah Sechan Unggah Pesan Positif usai Dimention Shanty soal Isu Ribut Besar di Masa Lalu
Instagram/sarsehshoku/shantyofficia
Selebriti

Sarah Sechan mengunggah postingan bijak dan mengisyaratkan rasa syukur atas hidupnya setelah namanya disebut Shanty di podcast bersama Melaney Ricardo. Sebelumnya, Shanty sempat blakblakan tentang momen ribut besar hingga berbaikan dengan Sarah.

WowKeren - Sarah Sechan baru-baru ini dimention oleh Shanty terkait isu ribut besar di masa lalu. Alih-alih merespon, Sarah sejauh ini dikenal memilih membagikan kutipan bijak bak ingin menginspirasi fans untuk tetap positif menjalani kehidupan.

"Be thankful every chance you get. Not because life has been easy, perfect, or exactly as you had anticipated, but because you choose to be happy and grateful for all the good things you do have and all the problems you know you don't have (Bersyukurlah setiap ada kesempatan. Bukan karena hidup ini mudah, sempurna, atau persis seperti yang Anda perkirakan, tapi karena Anda memilih untuk bahagia dan bersyukur atas semua hal baik yang Anda miliki dan semua masalah yang Anda tahu tidak Anda miliki)," demikian unggahan Sarah pada 24 Februari.

Instagram

Sarah Unggah Pesan Positif usai Dimention Shanty Soal Isu Ribut Besar di Masa Lalu

Sementara itu, nama Sarah dimention Shanty ketika ia ditanya Melaney Ricardo soal kenangan ketika menjadi VJ MTV. Awalnya, Melaney bertanya soal kemungkinan Shanty pernah cinlok dengan rekan sesama VJ. Shanty menyangkal dan malah membocorkan kisah mengejutkan soal perseteruannya dengan Sarah di masa lalu sebelum keduanya berbaikan.


"Sebentar, jujur ya, jangan bohong. Lu pernah ada cinlok sama di antara para VJ?" tanya Melaney. "Nggak ada, yang ada ribut gede-gedean sama Sarah Sechan," seru Shanty. "Itu ribut peres kan?" tanya Melaney. "Nggak," bantah Shanty dengan gaya heboh. "Ribut beneran?" tanya Melaney. "Eh Sarseh, dia (Melaney) bilang ribut peres, berarti selama ini PR MTV itu (bagus)," kata Shanty. "Kalian kan suka berdua gitu (ngobrol akrab)," kata Melaney. "Itu gonggong-gonggongan setelah kita baikan di sosial media. 3 tahun di MTV itu kita musuhan habis-habisan. Buka kartu aja, 'Yah Sar'," ujar Shanty.

Melaney lantas kepo soal alasan di balik pertengkaran Shanty dan Sarah. Shanty sambil bercanda sempat membahas kalau Sarah sirik padanya. Namun, Shanty meralat hal itu dan mengaku tak tahu apa yang membuatnya tak akur dengan Sarah.

"Dia sirik aja ma gue ha ha ha. Nggak, nggak," kata Shanty. "Jujur gue juga nggak tahu kenapa dulu. Benar-benar nggak tahu kenapa. Gontok-gontokan aja. Tapi gua masuk ke dunia VJ itu, lihat Sarah. 'Oh my God idola gue'."

Menariknya meski ribut, Shanty dan Sarah tetap profesional jika keduanya dipasangkan di atas panggung. Baik Shanty maupun Sarah tetap berusaha mengakrabkan diri untuk menepis isu ribut di antara mereka. Setelah keluar dari MTV, Shanty dan Sarah kemudian reuni di proyek film "Perempuan Punya Cerita" arahan sutradara Nia Dinata. Shanty mengaku syok saat dirinya dipasangkan sebagai sahabat dengan Sarah. Meski awalnya canggung, Shanty dan Sarah akhirnya bisa adu akting bareng sebagai sahabat. Keduanya pun kini juga sudah baik-baik saja layaknya teman akrab.

"Ada yang peran jadi sahabat gue, tadinya dibilang Happy Salma, tapi tiba-tiba (pas reading), dengar suara yang sangat gua kenal itu, 'Halo', kok perasaan gue gak enak, masuklah dia," kata Shanty. "Jadi sahabat gue? Gua syok sesyok-syoknya, tapi Teh Nia orangnya intuitif bilang, 'Kalian ada sesuatu, chemistry together, cuma perlu ada yang menjembatani'. Hari pertama, gua, 'Serius ini jadi sahabat gue?'. Aku benar-benar nggak tahu harus bagaimana. Hari kedua, klek, chemistry jadi deh sahabat gue'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait