Sarah Sechan Spill Resolusi Tahun 2024 Setelah Diserang Kubu Nagita Slavina
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan membagikan resolusi sederhananya untuk menyambut tahun 2024 yang akan segera datang. Hal ini disampaikan Sarah lewat unggahan di InstaStory-nya pada Selasa (19/12).

WowKeren - Di penghujung tahun 2023, Sarah Sechan menghadapi masalah yang membuat namanya cukup ramai diperbincangkan publik. Yakni soal dirinya yang diduga menyindir attitude Nagita Slavina kala istri Raffi Ahmad itu berlibur ke Singapura.

Kali ini pada unggahan Instagram Story-nya, Selasa (19/12), Sarah membagikan sebuah resolusi sederhananya untuk menyambut tahun 2024 mendatang. Lantas apa resolusi Sarah untuk tahun depan? Apakah ia berniat untuk menyelesaikan kesalahpahaman dengan Nagita?

Sayangnya hal itu tak dibeberkan oleh Sarah dalam postingannya. Ia hanya tampak mengunggah sebuah kutipan yang berbunyi, "Jangan menyangkal tanda-tanda, getaran, dan energi yang kamu rasakan terhadap orang-orang tertentu dan situasi tertentu. Jika tidak benar, maka tidak benar."

Kutipan yang diunggah Sarah ini mengandung makna yang sangat luas. Antara satu orang dengan yang lain bisa saja memiliki pemahaman yang berbeda. Namun melalui postingan itu, Sarah ingin mengatakan bahwa dirinya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di tahun yang akan datang.


Sarah Sechan Spill Resolusi Tahun 2024 Setelah Diserang Kubu Nagita Slavina

Instagram Story

Tak muluk-muluk, harapan presenter 49 tahun ini hanya ingin menjadi seseorang yang lebih bijak dan kuat dalam menghadapi berbagai permasalahan hidup. "Lebih kuat, lebih bijaksana, lebih baik di tahun 2024," tulis Sarah sebagai keterangan unggahannya.

Di unggahan sebelumnya, Sarah juga sempat memberikan reaksi terkait tuduhan yang menyebut bahwa dirinya sengaja menyindir Nagita lantaran ingin viral. Alih-alih marah, mantan VJ MTV Asia itu justru membalasnya dengan cerdas. Menurut Sarah, ia tak ada niatan viral dan lebih memilih fokus pada keluarga.

"Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya. Prioritas hidup saya adalah: kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu [sic!]," ungkap Sarah. "Only 2 more days of work for me, then i get to spend my time with loved ones. Banyak hal yang bisa dan harus disyukuri. Have a great week all. Happy holidays! @yarishoots [sic!]."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait