Kyuhyun Super Junior Kritik Perilaku Peserta Pria 'Single's Inferno 3' Terhadap Perempuan
Instagram/gyuram88/leegwanhee0429
TV

Tidak hanya Kyuhyun, para panelis 'Single's Inferno 3' rupanya juga kompak mengkritik perilaku Lee Gwan Hee. Lee Da Hee bahkan mengatakan akan tersinggung jika menjadi salah satu peserta.

WowKeren - Salah satu peserta "Single's Inferno 3" bernama Lee Gwan Hee menuai kritikan karena dianggap berperilaku tidak sopan terhadap kontestan perempuan. Sikap Gwan Hee itu bahkan juga menerima kritikan dari Kyuhyun Super Junior yang menjadi panelis.

Dalam "Single's Inferno 3" episode keempat dan kelima, para peserta terlihat ngobrol bersama ditemani api unggun di pulau neraka. Mereka membahas berapa permen yang dimasukkan para peserta ke dalam kotak nama satu sama lain.

Saat ditanyai, Gwan Hee mengungkap dirinya hanya memberikan satu permen kepada satu kontestan perempuan. "Saat ini kamu paling tertarik kepada siapa?" tanya seorang peserta pria. "Ada beberapa orang yang kuminati saat ini, tapi masalahnya rasa tertariknya sama rata," ucap Gwan Hee.

"Aku tertarik pada tiga orang. Kuberikan ke orang yang paling membuatku penasaran. Memang sulit karena aku tidak yakin dengan perasaanku," imbuh Gwan Hee. Pria itu lantas menunjuk ketiga konstetan perempuan yang membuatnya tertarik dan berkata, "Yang ini, itu dan ini."


Kyuhyun Super Junior Kritik Perilaku Peserta Pria \'Single\'s Inferno 3\' Terhadap Perempuan

Source: Naver

Melihat hal itu, Kyuhyun yang menonton dari studio langsung mengkritik Gwan Hee. "Itu agak merendahkan. Itu keterlaluan," kritik Kyuhyun. Para panelis "Single's Inferno 3" pun setuju mengatakan ucapan Gwan Hee tidak sopan.

"Kalau menjadi salah satu peserta wanita di sana, pasti aku tersinggung. Aku pasti akan menegurnya. Itu tidak sopan. Pasti kesal," ucap Lee Da Hee. "Kurasa kali ini dia (Gwan Hee) keterlaluan," sahut Kyuhyun. Da Hee juga menyoroti respons kontestan perempuan yang pastinya tersinggung dengan ucapan Gwan Hee.

"Gyu Ri mungkin ingin mengenalnya, tetapi Gwan Hee menunjuk ketiganya begitu. Alih-alih senang karena Gwan Hee menunjukkan minat, dia pasti berpikir, 'Tidak kusangka dia bilang begitu. Tidak sopan'," imbuh Da Hee. "Gwan Hee sudah salah menilai," sahut Dex.

Sementara itu, "Single's Inferno 3" kali ini memiliki total 11 peserta. Program ini sebelumnya membuat terkejut para peserta karena memiliki dua pulau neraka. Akan tetapi, hal itulah yang membuat penonton memberikan pujian karena plot twist tidak terduga dari tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait