Nagita Slavina Cantik Berhijab saat Catwalk Malah Dikira Zaskia Sungkar
Instagram/raffinagita1717/zaskiasun
Selebriti

Nagita Slavina membuat banyak orang merasa pangling usai tampil tertutup dengan hijab dan busana islami saat menghadiri event fashion bersama Raffi Ahmad.

WowKeren - Nagita Slavina langsung melenggang cantik di catwalk event fashion setibanya dari Spanyol bersama Raffi Ahmad. Menariknya, ada yang berbeda dengan penampilan Gigi kali ini. Pasalnya, Gigi muncul dengan tampilan Islami.

Gigi tampak cantik manglingi saat mengenakan hijab dan abaya. Bersama Raffi Ahmad, Gigi melakukan fashion show. Keduanya berjalan kompak di atas catwalk dan disaksikan oleh banyak orang.

Pasangan dengan predikat Sultan Andara itu tampak malu-malu saat berjalan di atas catwalk. Jika Gigi mengenakan abaya dan hijab, Raffi muncul dengan pakaian koko dan celana panjang hitam.

Photo-INFO

Instagram


Foto-foto Raffi dan Gigi di atas catwalk itu direkam oleh beberapa sahabat yang hadir di acara tersebut. Selain dibocorkan sahabat, Raffi dam Gigi juga memajang potret kece mereka ke Instagram.

Raffi berbagi foto cantik Gigi berhijab sembari mengucap syukur.”Alhamdulillah ❤️,” tulis Raffi sembari menyelipkan emoji hati berwarna merah.

Penampilan beda Gigi ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku pangling dan memuji kecantikan Gigi. Menariknya, beberapa orang malah salah mengira Gigi sebagai Zaskia Sungkar. Pasalnya, wajah Gigi saat mengenakan kerudung sekilas dinilai mirip dengan Zaskia.

Mam gi yaallah kaget kirain tadi zaskia sungkar,” seru netter. “Mirip Zaskia Sungkar😍,” ujar netizen lainnya. “MasyaAllah .. kalo kyk gini mama gigi mirip zaskia sungkar 😊, [sic!]” ujar yang lainnya lagi. “Cantik banget mba Gigi semoga terus berhijab ya dan dikasih hidayah untuk terus tertutup seperti ini aminnn, [sic!]” doa warganet. “Mama gigi sekilas Ko mirip ka @zaskiasungkar15,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait