Rayyanza Putra Raffi Ahmad Bertingkah Tak Terduga Kala Menjelma Ala Pahlawan Super
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Aksi Rayyanza menjadi sorotan kala ia menjelma ala pahlawan super dengan kenakan kostum Spiderman. Bukannya berlagak layaknya pahlawan, Rayyanza malah beraksi kocak bikin warganet ngakak sekaligus gemas.

WowKeren - Keluarga pasangan fenomenal Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi tak pernah lepas dari sorotan kamera. Baik berkaitan dengan para karyawannya hingga anak dan istrinya yang sering kali ikut tampil di berbagai acara maupun konten-kontennya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala putra keduanya yakni Rayyanza Malik Ahmad menjelma ala pahlawan super dalam cerita fiktif yakni Spiderman. Ia bahkan totalitas kenakan kostum Spiderman hingga menutupi wajahnya.

Hanya saja, aksi Rayyanza saat kenakan kostum tersebut tak menyerupai layaknya pahlawan super. Ia malah berjoget tipis-tipis membuat Sus Rini, sebagai pengasuhnya ikut tertawa kecil sambil merekam aksi sang majikan.

Meski mulanya Rayyanza siap menirukan sosok Spiderman dengan hendak memanjat dinding, Sus Rini malah memintanya untuk berjoget lantaran isyaratkan takut nantinya akan terjatuh. “SpiderAja pemanasan joget joget dulu nih om tante 👀🕸️ Sebelum manjat sana sani 😝 [sic!],” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video.


Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tak kalah ngakak dari Sus Rini. Selain itu, netter juga ungkap kegemasan pada sosok Rayyanza yang dulu sempat ramai dipanggil dengan sebutan Cipung.

Kenapa dia gak sumpek ya? bisa betah bgt wkwkwk emezzhh ajjahe [sic!],” komentar seorang netter. “Lucu bgtt, dia kadang susah ya liatnya kalo pake topengg😂😂 [sic!],” sahut yang lain. “Apa kabar dinomarkono bang🤣😍sekarang lagi ngebet Jadi jagoan,yg bisa joget dan nyanyi🤣🤣❤️masya allah❤️ [sic!],” timpal lainnya.

Masya allah ❤️❤️😂😂😂 gimana si rayanza ngga random..sus nya aja random bgt ada aja kreatif nya [sic!],” tambah yang lain. “Piderman kicik yang ada di rumah cie andara , tercandu candu kicik andara cosplay piderman juru wakanda juru ala nyanyian itu juru memukau aja gemaz [sic!],” seloroh lainnya. “Haha gemeshh bangett SpiderAja😍❤️❤️ jadi pengin punya bocil lagi hehe [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait