Wulan Guritno Gugat Eks Pacar Brondong Terkait Dana Talangan
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno gugat eks pacar brondongnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia layangkan gugatan perdata terkait dana talangan alias utang. Seperti apa informasi lengkapnya?

WowKeren - Aktris ternama Tanah Air Wulan Guritno mendadak bawakan kabar mengejutkan. Hal ini berkaitan dengan eks pacar brondongnya yakni Sabda Ahessa. Meski sudah putus cukup lama, rupanya urusan keduanya belum benar-benar selesai.

Bahkan baru-baru ini, Wulan melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap Sabda terkait dana talangan alias utang. Perkara tersebut tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL dengan tergugat Sabdayagra Ahessa.

Ditelisik dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, gugatan tersebut berkaitan dengan dana talangan yang pernah diberikan Wulan kepada Sabda. Uang itu digunakan untuk perbaiki rumah Sabda yang terletak di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Gugatan itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Djuyamto. Djumyanto mengungkapkan gugatan yang dilayangkan berupa PMH dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL. “Benar terdaftar dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL," kata Djuyamto pada Senin (26/2).

Dalam tuntutannya, Wulan meminta Sabda agar segera mengembalikan dana yang pernah dipinjamnya. Hanya saja, pihak Wulan tak menyebutkan nominal duit yang masih berada di eks pacarnya tersebut.

Sementara itu, berita yang juga sudah bertebaran di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka ungkap penasaran dengan nominal duit yang dipinjamkan Wulan. Sedang lainnya malah kuliti sang artis.

Emang brp sih hutangnya? pdhal kakaknya lumayan berada, ibunya jg pasti banya duitlah secara alm papahnya mantan anggota DPR [sic!],” komentar seorang netter. “Buset buat renov rumah... pasti ratusan jeti sampe Milieuran😂 aku ngedak buat talang air aja ampe ngap2an [sic!]” seloroh lainnya. “Lagian berondong kalo deketin cewek yg sdh berumur yah pasti duitlah yg dia mau [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait