Pesan Nenek Nagita Slavina Diungkit usai Gideon Tengker Ungkap Kondisi Rumah Memprihatinkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina, disentil netter terkait pesan sang ibu di masa lalu setelah sempat membocorkan kondisi rumah yang memprihatinkan setelah dulunya dijadikan kantor oleh Rieta Amilia.

WowKeren - Ayah Nagita Slavina dan Marsha Tengker, Gideon Tengker, jadi sorotan usai mengungkap keluh kesah perihal kondisi rumahnya di Cempaka Putih, Jakarta. Setelah pamer kondisi rumah yang memprihatinkan, netter mengungkit pesan ibu Gideon atau nenek Nagita dan Caca perihal rumah tersebut.

"Bukannya rumah itu dikasih tinggal sama neneknya NS (ibunya GT)? Kan neneknya yang kaya. Permintaan neneknya cuma 1, jangan cerai makanya dikasih rumah & neneknya yang urus GT. Biaya hidup mamanya NS jungkir balik bisnis. Mamanya NS nikah lagi rumah dibalikin. Neneknya meninggal baru GT berulah kan. Kan kebagian warisan kali ya. Kan yang pegang semua sepupunya GT termasuk sekolah itu. Kenapa ga nanya ke sepupunya sih pak daripada ngejar2 mantan istri & anak2?" tanya netter. "Nah ituπŸ˜‚πŸ˜‚,g abis pikir gw ma jalan cerita according pak GT😏. Semua di plot twist ampe g msk akal menurut khalayak orang normal," seru netter. "Karna ada yg ngomporin ini mah," kata yang lainnya. "Berarti bener cerita mama Rieta di podcast2 itu kalau saat mereka berpisah beliau dikasih rumah sm ibu mertuanya utk tinggal bareng anak2..urus anak2 sndiri..sdgkan si Om ini diurus oleh kluarganya krna sakit. Yg pnting jgn bercerai resmi. Trbukti mama rieta baru urut surat cerai sktar 2016an lalu ktika mau nikah lagi. Trbukti jg kl mama rieta slama ini berjuang sndirian utk anak2nya, dia tau rumah ini bukan hak dia jdi rumah tsb dia tinggalkan. Sdgkan si Om ini, dr awal kmana aja saat rumah ditempati, ditinggalkan dll," seru netter.

Instagram

Pesan Nenek Nagita Soal Rumah Diungkit

Sebelumnya, Gideon sempat curhat saat datang ke rumah lama yang dulu ditempati eks istrinya, Rieta Amilia, dan dijadikan kantor untuk rumah produksi Frame Ritz. Gideon mengisyaratkan kekecewaan karena rumah tersebut tak dirawat oleh Rieta.

Instagram

Gideon Ayah Nagita Diduga Dipengaruhi Seseorang


"Nggak ada kabar, habis pakai dibiarin aja begitu. Jadi gimana? Begini aja keadaannya, dua tahun lalu tidak ditempati," kata Gideon. Erles Rareal sang pengacara juga membeberkan kalau kunci rumah peninggalan keluarga Gideon itu juga tak dikembalikan. Selain itu, rumah tersebut terkesan gelap karena listriknya telah dicabut oleh PLN.

"Ini rumah pribadi milik om Gideon Tengker," kata pengacara Gideon, Erles Rareal. "Di rumah ini banyak kenangan, menyimpan berjuta kenangan, baik kebersamaan dengan ibu Rieta maupun anak-anak, buah cinta dari om Gideon Tengker buat ibu Rieta. Rumah ini membuka tabir gugatan kami, gugatan harga gono-gini atau harta bersama, dari rumah ini, ada perjanjian, selain harta bersama di kemudian, rumah Cempaka Putih ini akan direnovasi dan om Gideon minta pada (hakim) agar rumah dikembalikan seperti sediakala. Listrik dicabut oleh PLN, telepon dicabut sama Telkom dan diputus sama PDAM. Berarti yang menempati terakhir di rumah ini, tidak melaksanakan kewajiban. Lalai dalam hal kewajiban."

Di sisi lain, Rieta pernah buka-bukaan soal rumah tersebut dalam sebuah podcast. Kala itu, ia memang diminta sang mertua untuk menempati rumah tersebut.

"Jadi begitu sudah pisah sama papanya, kebetulan mertuaku tuh baik banget. Sebenarnya Aku tuh pisah sama Papanya itu tidak divorce, cuma pisah," kata Rieta. "Karena mamanya udah bilang sama Aku 'Mama enggak mau dengar kata cerai ya. Oke Mama ngurus Dion (Papa Nagita), Kamu (Rieta Amalia) ngurus anak-anak'. Akhirnya cuma begitu."

Meski begitu, Rieta agaknya tetap berusaha agar bisa bercerai resmi dari Gideon. Setelah bercerai, Rieta juga memilih meninggalkan rumah tersebut. Ia pun mengaku sempat takut menempati rumah itu.

"Ya Allah ini liat dong ini rumah kenangan, udah jadi rumah hantu," kata Rieta saat berkunjung lagi ke rumah itu. "Nggak mau masuk, takut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait