Deswita Maharani Bongkar Perkataan Ibu Eks Istri Ferry Maryadi yang Buatnya Nangis
Instagram/deswitamaharani80/neng_risma
Selebriti

Deswita Maharani mengenang perkataan ibu Risma Nilawati mantan istri pertama Ferry Maryadi yang membuatnya menangis pilu bahkan sampai saat ini. Seperti apa?

WowKeren - Kedekatan Deswita Maharani dengan mantan istri Ferry Maryadi, yakni Risma Nilawati tengah menjadi perbincangan hangat publik. Netter penasaran sekaligus takjub mendapati kedua wanita itu tetap akur. Deswita sendiri mengakui ia tak hanya dekat dengan eks istri sang suami, melainkan juga ibu Risma.

Karena itu, Deswita ikut hancur kala ibu Risma meninggal dunia. Ia juga mengenang perkataan dan pesan ibu Risma yang sampai saat ini masih membuatnya menangis.

”Risma itu sama aku sama-sama udah kehilangan ibu dan dia itu dekat banget sama mamanya, dia itu berjuang luar biasa banget, aku tahu banget perjuangannya dia, jadi pada saat aku udah kehilangan mama, ketemu mamanya Nonong (Risma), ambu, terus aku tahu dua tahun kemudian kalau ternyata ambu itu cancer dan itu tuh aku terpukul banget,” kata Deswita saat menjadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV bersama Risma.

Photo-INFO

YouTube


Saking dekatnya, Deswita kerap menitipkan putranya dengan Ferry ke keluarga Risma. ”Aku tuh dulu sering banget nitipin Abay waktu bayi itu ke mamanya Nonong dan ambu itu kalau misalkan aku nggak datang, jemput Lea nggak bawa Abay, itu bisa sekesel itu sama aku,” kenang Deswita.

Deswita lantas mengungkap pesan ibu Risma yang akan selalu ia ingat. Di mana, Deswita saat itu sempat sedih lantaran tak kunjung dikaruniai anak setelah menikah dengan Ferry. Ia juga menepis tuduhan yang menyebut kedekatan mereka hanyalah gimik saja.

”Aku inget banget pesan mamanya Nonong, pesannya ambu itu cuman bilang gini sama aku waktu itu ‘Rezeki itu udah ada Allah yang ngatur’. Makanya kalau orang bilang ‘ah ini setting-an’ ya kita memang begini,” tutur Deswita.

Deswita juga mengungkap pesan lain dari ibu Risma sebelum meninggal. Ibu Risma disebut sempat menitipkan sang putri pada Deswita dan Ferry. Karena itu, ketiganya kini begitu akrab layaknya keluarga. Deswita juga merasa bersalah lantaran saat ibu Risma meninggal, ia dan Ferry sedang berada di Bali.

”Waktu mamanya lagi dalam kondisi yang koma, aku inget banget ya, ambu itu cuman bilang gini ‘ambu titip Nonong ya, ambu titip Nonong sama Wita’. Jadi waktu ambu meninggal itu, aku sama akang lagi di Bali dan itu Lea sempat marah banget sama kita ‘kenapa ambu meninggal, ayah sama ibu nggak ada’. Itu tuh aku ngerasa bersalah banget,” ungkap Deswita sambil menangis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait