Dikira Gak Nyaman Dipeluk, 8 Potret Deswita Maharani dengan Putri Sambung Yang Dekat Banget
Instagram/deswitamaharani80
Selebriti

Beredar sebuah cuplikan video seolah putri sambung Deswita Maharani gak nyaman dipeluk dirinya. Padahal selama ini keduanya sangat dekat layaknya anak dan ibu kandung. Seperti apa?

WowKeren - Deswita Maharani menikah dengan Ferry Maryadi pada tanggal 3 Februari 2012 silam. Ia memiliki putri sambung yang cantik bernama Harleyava Princy yang merupakan anak Ferry dari pernikahan dengan Risma Nilawati. Hubungan Deswita dan putri tampak hangat dan manis bahkan sering menghabiskan waktu bersama.

Namun beredar cuplikan video yang memperlihatkan seolah Leya gak nyaman dipeluk oleh Deswita. Hanya bermodal cuplikan, netizen mendadak menganalisa attitude Leya terhadap ibu sambungnya tersebut.

Sementara itu, Leya sendiri seolah tak menggubris omongan miring netter. Ia justru terciduk asyik pamer foto cantik. Di sisi lain, Leya dan Deswita juga terlihat sangat dekat. Banyak momen memperlihatkan kebersamaan mereka. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Hadiri Screening 'Jungle Cruise'


Hadiri Screening 'Jungle Cruise'
Instagram/deswitamaharani80

Deswita dan Leya hadir dalam screening film "Jungle Cruise" atas ajakan Syifa Hadju. Menyesuaikan tema, mereka semua tampak memakai baju atasan kemeja putih. Bersama dengan para artis muda, Deswita layaknya ibu dengan para anak gadisnya. Di sisi lain, Leya punya aura bintang yang secantik Syifa Hadju hingga Steffi Zamora.

2. Selfie Manis


Selfie Manis
Instagram/deswitamaharani80

Secara khusus, Deswita mengunggah momen kebersamaan dengan Leya. Keduanya sama-sama cantik bahkan Deswita yang awet muda bak kakak adik dengan putri sambungnya ini. Dalam keterangannya, aktris kelahiran 7 Desember 1980 ini malah curhat perkara ketupat alih-alih kebersamaan-nya dengan Leya.

3. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/deswitamaharani80

Di momen ulang tahun sang ibu sambung, Leya pun turut merayakannya. Tampak gadis cantik ini tersenyum semringah duduk bersama dengan kue-kue yang terhidang. Bahagia karena berkumpul bersama keluarga, Deswita pun menuliskan harapan serta doa terbaiknya.

"Alhamdulillah 40tahun,, smoga Allah SWT slalu melimpahkan barokah, kebahagiaan, keselamatan & kesehatan , umur panjang dan kemudahan utk aku & smua org2 yg aku sayang.. aamiin Yaa Rabbal’alamiiin.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻" tulisnya di caption.

4. Bak Gak Ada Jarak


Bak Gak Ada Jarak
Instagram/deswitamaharani80

Dengan akan Deswita memberikan pelukan kepada Leya. Tampaknya mereka semua tengah menghabiskan waktu bersama untuk quality time. Hubungan Deswita dan Leya pun terlihat Gak ada jarak bahkan layaknya anak kandung. Penuh kehangatan keluarga!

5. Selalu Berikan Doa Terbaik


Selalu Berikan Doa Terbaik
Instagram/deswitamaharani80

Di momen pertambahan usia sang putri sambung, Deswita pun mengungkap pesan manis. Ia mengunggah foto Leya yang tengah menyuling kopi layaknya barista. Terungkap pula jika Deswita biasa menyebut Leya dengan "Kakak" sementara dirinya biasa dipanggil "Ibu".

6. Rayakan Lebaran Bareng


Rayakan Lebaran Bareng
Instagram/deswitamaharani80

Tinggal bersama sang ibu kandung, Leya tetap sering menghabiskan waktu dengan keluarga ayahnya. Seperti momen di atas, gadis cantik tersebut menghabiskan waktu Lebaran bersama dengan Ferry dan Deswita. Leya memakai baju warna sama dengan sang adik serta ayah. Deswita tampak beda sendiri dengan one set ungunya.

7. Akur Rayakan di Ulang Tahun Leya


Akur Rayakan di Ulang Tahun Leya
Instagram/deswitamaharani80

Deswita juga memiliki hubungan yang baik dengan mantan suami Ferry. Tampak pada potret di atas, mereka semua kompak merayakan ulang tahun Leya yang ke-16. Salah satu momen memperlihatkan Deswita dan Risma kompak memeluk Leya. Ada juga momen di mana gadis cantik itu mengecup pelipis ibu sambungnya.

8. Ikuti Tren Filter


Ikuti Tren Filter
Instagram/deswitamaharani80

Deswita terlihat sefrekuensi abis dengan Leya. Terlebih, sang artis diketahui menjalin hubungan dekat dengan para artis muda yang seusia sang putri. Pada momen di atas, Deswita gak ragu untuk ikut tren anak muda yang suka memakai filter lucu-lucu. Leya di disampingnya pun full senyum ketika bersama ibu tirinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait