Raffi Ahmad Spill Penampakan Rumah Baru di Tengah Kasus Nagita Slavina dan Ayah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Penampakan isi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini terungkap lewat unggahan Instagram pada Sabtu (9/3). Nama Irwansyah ikut ramai diperbincangkan.

WowKeren - Penampakan isi rumah baru Raffi Ahmad baru-baru ini terungkap lewat unggahan Instagram pada Sabtu (9/3). Suami Nagita Slavina alias Gigi itu memperlihatkan beberapa sudut rumah mewahnya.

Bagian plafon rumah baru Raffi tampak begitu tinggi. Dengan hiasan kayu dan batu marmer mewah, penampakan bagian dalam rumah Raffi begitu elegan dan mewah.

Beberapa ruangan seperti dapur dan ruang keluarga pun sudah hampir selesai. Melihat perkembangan yang ada, ayah dua anak itu tentu bahagia. "On Progress ❤️," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya.

Melihat perkembangan rumah baru Raffi, netizen pun menyambut antusias. Nama Irwansyah turut ramai dibicarakan lantaran ia ikut andil dalam pembangunan rumah baru Raffi tersebut.

"Gilaa irwansyah keren sih, kek cepet bgt kerjanya. Kayak tiba2 udh mau jadi smua 🙌👏 [sic!]," komentar akun @seadu***ppp. "Rumahnya udah cepat aja jadinya keren 👏😍 [sic!]," balas akun @sant***alsa. "Kerjasama mereka keren banget pkoknya,raffi percya bgt sama irwan,bhkan wktu di vlog baim dia di tanyain hrga detail barang2Nya dia gak tw dia bilang irwan yg handle [sic!]," tambah akun @iin_indr***ii303.


Sayangnya, di tengah kebahagiaan Raffi bisa menyelesaikan rumah barunya, Gigi justru tertimpa masalah dengan sang ayah, Gideon Tengker. Seperti diketahui, Gideon belum lama ini melaporkan mantan istrinya, Rieta Amalia beserta kedua anaknya, Gigi dan Marsha Tengker, ke Polda Metro Jaya.

Gideon melaporkan dengan tuduhan pemalsuan surat. Aksi Gideon itu pun sempat menjadi kontroversi. Menanggapi hal ini, Gideon pun angkat bicara.

"Saya cuma meminta kesaksian, itu saja. Jadi banyak yang nggak tahu dan mengerti, cuma sampai situ pengertiannya," ujar Gideon saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Saya mesti bilang bagaimana? Hanya dari situ. Jangan menilai dari sepihak saja."

Kuasa hukum Gideon, Erles Rareral, menjelaskan bahwa sang klien ingin Rieta bertanggung jawab. Apalagi kondisi rumah masa lalu mereka kini terbengkalai dan rusak.

"Tuntutan dari Om Gideon Tengker terhadap Rieta Amilia poin pertama kembalikan rumah ini seperti sediakala, itu perjanjian dan itu-tungan keuntungan dari Frame Ritz dibagi dua. Namun, yang kita masuk ke gugatan, yakni gono gini, karena yang mengenai rumah ini hanya lisan yang disampaikan," kata Erles. "Kalau gono-gini itu kenapa kita ajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena harta-harta yang timbul saat Om dan Ibu Rieta kumpul di mana-mana sudah selayaknya harta itu dibagi setelah cerai, baru boleh menikah lagi."

"Di sini terbalik, cerainya Om nggak ngerti hanya dengar Rieta menikah lagi. Setelah ini kita ajukan gugatan ke PN. Setelah ditelaah di sini banyak kejanggalan, relas panggilan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap Om itu dibuang atau ditaruh di sini," sambung Erles. "Sementara di sini yang menempati itu Rieta Amilia sendiri. Sampai saat ini belum dibalikin. Harusnya jelas panggilan mereka layangkan ke Bogor, untuk alamat Bogor."

Gideon menyebut Rieta dan anak-anaknya tahu jika Gideon tinggal di Bogor. Namun, tiba-tiba muncul "surat sakti" yang diduga menjadikan pengadilan mengabulkan gugatan cerai Rieta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait