*/
 
 
Sesama Wali Murid Tempat Anak Amy WNA Korea Bersekolah Ambil Sikap Tak Terduga
Instagram/amyinbattle
Selebriti

Para wali murid tempat anak Amy bersekolah bersikap tak terduga di tengah pertikaian WNA Korea tersebut dengan sang suami, AW yang dituding berselingkuh bersama artis TE.

WowKeren - Amy warga negara asing Korea tengah hangat menjadi perbincangan usai berebut anak dengan sang suami, AW. Terpisahnya Amy dengan keempat anaknya buntut adanya dugaan perselingkuhan antara sang suami dengan artis inisial TE, yang diduga adalah Tisya Erni.

Amy lantas mengungkap kekhawatirannya atas pendidikan anak-anaknya. Pasalnya, anak Amy sudah tak pergi ke sekolah sejak 19 Februari 2024 lalu. Kini, rencana Amy ke depan adalah memprioritaskan pendidikan dan kesehatan mental anak-anaknya.

”Saya juga terus memikirkan rencana untuk ke depannya. Dan juga masalah edukasi/pendidikan anak-anak juga karena terakhir mereka ke sekolah itu tanggal 19 Februari 2024 dan mulai saat itu anak-anak sudah tidak ke sekolah lagi. Jadi bisa dibilang sudah tidak ke sekolah untuk jangka yang cukup panjang. Jadi masalah pendidikan dan juga kesehatan mental yang akan saya prioritaskan,” kata Amy di YouTube konten kreator asal Korea Jang Hansol.


Lebih lanjut, Amy juga mengungkap alasan ia memakai media sosial sebagai alat untuk melawan sang suami. Ia juga mengaku kalah dalam segala hal dari sang suami, termasuk soal keuangan.

”Saya ini memilih untuk post di media, karena saya tidak ada cara lain. Saat ini secara keuangan pun saya kalah. Di Indonesia saya juga tidak pernah bekerja jadi juga nggak ada kenalan,” ujar Amy.

Syukur, Amy mendapat bantuan dari sesama wali murid tempat sang anak bersekolah. Meski tak mengungkap detail bantuan yang ia dapat, Amy merasa sedikit lega di tengah keterbatasan yang ia lalui saat ini.

”Dan untungnya wali tua di sekolah anak saya pada membantu. Saya sudah coba banyak cara dan juga ke kantor polisi tetapi ada keterbatasan sehingga posting di dunia online ini adalah cara terakhir saya,” beber Amy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait