Ryu Jun Yeol Diduga Campakkan Hyeri demi Kencan dengan Han So Hee
Instagram/cjes.tagram/hyeri_0609/9ato_ent
Selebriti

Ryu Jun Yeol belum lama ini dikabarkan berkencan dengan Han So Hee di Hawaii dan sengan segera dibantah oleh agensi kedua belah pihak. Menyusul rumor tersebut, muncul dugaan sang aktor meninggalkan Hyeri Girl’s Day demi perempuan lain.

WowKeren - Meskipun sudah dibantah, rumor kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih santer karena muncul berbagai spekulasi. Salah satunya adalah Jun Yeon diduga mencampakkan Hyeri Girl's Day demi So Hee.

Pada Jumat (15/3), muncul postingan “Garis Waktu Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee, 2023 – Sekarang” menjadi viral di forum online. OP merangkum dugaan lini masa antara kedekatan mereka hingga rumor kencan yang muncul ke permukaan.

Sesuai urutan, berikut urutan yang diduga membuat mereka bertiga terhubung:

13 November 2023: Berita Jun Yeol dan Hyeri putus

15 November 2023: So Hee menghadiri pameran Jun Yeol bersama saudara perempuannya.

15 Maret 2024: So Hee dan Jun Yeol dikabarkan terlihat di Hawaii

15 Maret 2024: Agensi So Hee dan Jun Yeol menanggapi rumor kencan.

15 Maret 2024 pukul 11:45: Hyeri memposting “Lucu” di Instagram.

15 Maret 2024 pukul 12:50: Hyeri berhenti mengikuti Jun Yeol di Instagram.


Ryu Jun Yeol Diduga Campakkan Hyeri demi Kencan dengan Han So Hee

Source: TheQoo

Menanggapi lini masa yang disusun OP soal hubungan ketiga selebriti itu, tidak sedikit netizen yang menuding Jun Yeol meninggalkan Hyeri demi So Hee. Spekulasi ini muncul karena jarak antara kedatangan So Hee dan putusnya pasangan itu terjadi bedekatan, padahal pameran Jun Yeol digelar cukup lama.

Dugaan itu diperkuat dengan aksi Hyeri membuat InstaStory tak lama setelah berita kencan mantan kekasihnya dibantah. Tindakan Hyeri membuat netizen bertanya-tanya apa yang membuatnya marah.

" Wah, apakah Ryu Jun Yeol meninggalkan Hyeri demi Han So Hee?" kata salah satu netizen. "Semua orang meninggalkan pasangannya demi orang lain… Ryu Jun Yeol pasti menawan," sahut netizen lain. "Dia pasti punya pesona misterius, ini sangat mengejutkan," imbuh yang lain.

"Ini masalah tipikal artis Hollywood…," komentar seorang netizen. "Aku tidak yakin apa yang terjadi, tapi aku mendukung Hyeri," sambung netizen yang lain. "Pasti ada alasan kenapa Hyeri begitu kesal…," ujar lainnya.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

“Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap berita tentang kehidupan pribadinya,” kata C-JeS Studio.

Senada dengan C-JeS Sudio, agensi So Hee juga membantah rumor kencan tersebut. Karena kehidupan pribadi artis, mereka tidak bisa mengatakan lebih jauh lagi.

“Mereka tidak berkencan. (So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-teman dekatnya,” ungkap agensi So Hee. “Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian kalian.”

Di sisi lain, Hyeri sudah putus dari Jun Yeol sejak 2023 lalu. Perpisahan pasangan yang dipertemukan dalam “Reply 1988” setelah lebih dari 6 tahun pacaran kala itu menghebohkan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait