Mingyu SEVENTEEN Picu Perdebatan lantaran Wallpaper Binaragawan di Ponselnya
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Mingyu SEVENTEEN sedang ramai dibicarakan karena terlihat memasang foto seseorang di layar ponselnya saat sedang mengobrol dengan Lisa BLACKPINK di event Bulgari di Seoul.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) menjadi sorotan saat tanpa sengaja menunjukkan wallpaper ponselnya di event Bvlgari. Ketika mengobrol dengan Lisa BLACKPINK, tangan Mingyu membuat foto di wallpapernya terlihat.

Pada Kamis (14/3), Mingyu dan Lisa bertemu dalam event Bvlgari di Seoul sambil memperlihatkan persahabatan mereka. Selain momen interaksi langka ini, Mingyu jadi bahan perbincangan karena wallpaper ponselnya.

Saat ditelusuri, Mingyu memasang foto seorang binaragawan Chris Bumstead yang sudah menjuarai Mr Olympia sebanyak lima kali. Mingyu sebagai pencinta gym diduga mengagumi sosok Bumstead yang rendah hati dan membumi.

Sebagai tanggapan atas sosok di ponsel Mingyu, perdebatan pun muncul. Dengan binaragawan di wallpaper rupanya memicu diskusi tentang apakah Mingyu adalah sosok yang terlalu “hipermaskulin” karena suka dengan binaragawan.

"TIdak heran dia tertawa setiap kali melihatnya itu sangat memalukan," kata salah satu netizen. "Pada akhirnya, pria tetaplah… pria," sahut netizen lain. "Itu membuatku geli," imbuh yang lain.

Mingyu SEVENTEEN Picu Perdebatan lantaran Wallpaper Binaragawan di Ponselnya

Source: X

Di sisi lain, Mingyu dibela karena menurut sebagian fans sang idol sama dengan kebanyakan orang lainnya. Adalah wajar jika Mingyu juga punya idola dan memajangnya di layar ponsel.

"Stan K-Pop yang punya photocard di belakang ponselnya dan random idol sebagai wallpaper ponsel ketika jalan-jalan dengan merchandise kpop ‘halus’ mereka yang bertingkah seperti Mingyu yang memiliki gambar seseorang yang DIA kagumi karena layar kuncinya aneh adalah hal yang sangat bodoh. dia sama seperti kalian semua." komentar seorang netizen.

"Kalian tuh aneh, pertama-tama nge-zoom foto lock screen orang untuk tahu wallpapernya?! Sebagian orang kadang keterlaluan, seperti nggak pernah pasang idol di wallpaper saja," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback pada April mendatang. Menurut penuturan Mingyu baru-baru ini, grup beranggota 13 orang itu bakal merilis album baru dalam waktu dekat.

Selain itu, SEVENTEEN juga akan menggelar konser encore “Follow Again” di tiga kota. Mereka akan tampil di Incheon, Osaka, dan Kanagawa. Bertepatan dengan ulang tahun ke-9, boy grup besutan Pledis Entertainment ini akan manggung di venue terbesar Jepang, Stadion Nissan di Kanagawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait