Dian Sastro Pernah Jodohkan Denny Sumargo dengan Adinia Wirasti
Instagram/therealdisastr/sumargodenny/adiniawrst
Selebriti

Baru terungkap bahwa Denny Sumargo sempat dijodohkan dengan aktris cantik Adinia Wirasti. Sosok yang menjodohkan Densu dengan Adinia itu adalah Dian Sastro.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Denny Sumargo pernah dijodohkan dengan artis cantik Adinia Wirasti. Menariknya, sosok yang menjodohkan Densu dengan Adinia itu adalah Dian Sastro. Hal itu beru terungkap usai Dian diundang dalam podcast Densu.

Densu menyambut kedatangan Dian dengan semringah. Ia juga terdengar antusias kala berbincang dengan pemain “Ada Apa Dengan Cinta?” itu. Di sela-sela obrolan mereka, Densu menyebut Dian adalah temannya yang cukup jahil.

”Nih salah satu orang jahil nih dia nih menurut gue,” seloroh Densu. “Kok gue sih,” timpal Dian.


Salah satu kenangan kocak yang diingat oleh Densu adalah saat Dian menjodohkannya dengan Adinia. Hal itu terjadi saat Densu dan Adinia sama-sama masih single. Dian sendiri tertawa kala Densu mengingatkannya tentang hal tersebut.

Sayangnya, tak diketahui pasti kapan tepatnya perjodohan itu berlangsung. Namun, perjodohan Adinia dan Densu agaknya gagal. Pasalnya, dua selebriti itu telah menikah dengan orang lain.

”Loe pernah ngejodohin gue sama Adinia Wirasti ya kan,” celetuk Densu. “Maaf ya Adinia ya, kesebut nama ya. Loe ya, semua loe.”

Diketahui, Dian adalah sahabat Adinia. Ia bahkan hadir saat Adinia menikah dengan sang kekasih bule. Sedang, Dian mengenal Densu kala keduanya beberapa kali terlibat dalam proyek yang sama.

Densu sendiri juga sudah hidup bahagia dengan sang istri tercinta, Olivia Allan. Keduanya resmi menikah pada 2020 lalu. Kini, pasangan itu tengah beriktiar untuk memiliki momongan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait