Donny Kesuma Dilarikan ke Rumah Sakit Diduga Kena Serangan Jantung
X
Selebriti

Potret Donny Kesuma yang terbaring di ruangan ICU baru-baru ini beredar viral. Pihak keluarga pun akhirnya angkat bicara. Netizen pun turut mendoakan kesembuhan aktor lawas ini.

WowKeren - Lama tidak terdengar kabarnya, aktor senior Donny Kesuma baru-baru ini dikabarkan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Donny diduga mengalami serangan jantung. Potret Donny yang terbaring lemah di ruang perawatan pun beredar viral pada Minggu (17/3).

Dalam potret yang beredar, Donny tampak lemah dengan alat bantu pernapasan. Dua orang perawat pun tampak mendampingi Donny. Beberapa alat medis juga tampak terpasang di tubuh Donny.

Kabar ini pun sontak membuat publik ikut bersedih. Doa dan dukungan atas kesembuhan Donny pun ramai dipanjatkan oleh netizen.


"Sprtnya dia rajin olahraga deh kyk futsal rugbi dll masih kena jantung jg y.. Olahraga jg ga jaminan terhindar sakit jantung y.. [sic!]," komentar pemilik akun @lism***221. "Semoga cepet sembuh salah satu aktor lawas favorit saya 😇 [sic!]," balas akun @luthfi***amar. "Lekas sehat om Donny. Aamiin 🙏 [sic!]," sahut akun @inima***yun_.

"Cepet sembuh om 😥 [sic!]," doa akun @bun***zah. "Bismillah sembuh.. di angkat penyakitnya Oleh Allah... cepat sembuh mas Donny [sic!]," timpal akun @bp2***brian. "Ujian d bulan Ramadhan, semoga lekas sembuh [sic!]," tambah akun @bida***riil.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Donny dikenal sebagai salah satu atlet softball Indonesia. Ia sempat mengalami cedera tulang belakang hingga membuatnya sulit berjalan. Saking parahnya, Donny mengaku tidak bisa berdiri terlalu lama.

"Parah, tadi kan diri lama tuh, setengah jam, dulu mah enggak bisa, 10 menit saja sudah sakit. Sekarang sih sudah bisa diri lama, jogging lama juga sudah bisalah," terang Donny beberapa waktu lalu. "Sejauh ini cuma diterapi saja. Jadi ada sinar sama peregangan. Jadi kalau operasi mereka bilangnya belum perlu, belum terlalu parah. Tapi kalau buat saya sudah mulai ngeganggu, sudah mulai mengganggu aktivitas."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait