Kiky Saputri Bagikan Video Manis Putri Sambungnya usai Diduga Alami Keguguran
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri ramai menjadi sorotan usai diduga alami keguguran seraya ungkap kegundahan hati melalui sebuah lagu. Di tengah menjadi sorotan, Kiky Saputri pun pilih untuk bagikan video manis putri sambungnya.

WowKeren - Komika super kocak Kiky Saputri dikenal sebagai salah satu publik figur yang humoris dan cerdas dalam membawakan lawakan-lawakannya. Kendati demikian, hal berkaitan dengan Kiky selalu saja menarik perhatian termasuk kehidupan pribadinya.

Namun sayangnya baru-baru ini Kiky justru diduga membawa kabar kurang menyenangkan. Ia diduga alami keguguran di usia kehamilan yang masih muda. Hal ini mencuat kala Kiky ungkap kegundahan hatinya melalui sebuah lagu.

Ia memposting video yang perlihatkan fotonya seorang diri seraya diiringi sound sedih milik Ghea Indrawari yakni “Teramini”. “Semoga doa kita segera terkabul. Semoga ujian dan cobaan bisa terlewati. Karena setelah kesulitan, pasti ada kesulitan lainnya. Semangat 🫠,” tulis Kiky Saputri dalam keterangan video.

Lalu tak disangka, Lady Nayoan berikan balasan yang mengisyaratkan kabar bahwa Kiky alami keguguran. “Kiki semangatt yaah ❤️🤗 pasti disegerakan lagiii🤗❤️ [sic!],” ungkap Lady Nayoan.


Di tengah kasak-kusuk kabar tak sedap itu, Kiky justru memilih untuk membagikan video manis putri sambungnya. Tampak pada video ini, putri sambung Kiky bawakan lagu untuk berikan dukungan pada warga Palestina yang sejak beberapa waktu silam dapatkan genjatan senjata dari Israel.

Kiky seakan isyaratkan terhibur dengan tingkah manis sang putri seraya ungkap rasa kagumnya. “Masya Allah #SavePalestine,” ungkap Kiky Saputri. Sedangkan sejauh ini, Kiky sendiri belum berikan penjelasan apapun terkait kabar tersebut.

Meski begitu, banyak dari netter yang tetap layangkan semangat dan dukungan untuk Kiky. Netter berharap Kiky bisa kuat dan nantinya akan kembali mendapatkan pengganti dalam waktu dekat.

Pelukkk aku juga udah pernah 2 x keguguran [sic!],” komentar seorang netter. “SEMOGA SEGERA LAUNCHING LAGI YA KAK .. YG SABAR ❤️ [sic!],” seru lainnya. “@kikysaputrii semangat kak Kiky. Ngeliat postingan ka Kiky. Seketika aku bersemangat walau hidup terus berjalan semakin berat, serahkan semua sama Allah, semoga rezeki nya nular suksesnya juga nular ke aku.. amin ya allah [sic!],” timpal netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait