Nathalie Holscher Langsung Ditenangkan Putra Kecilnya Kala Nangis Kejer di Makam Sang Ibu
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher bagikan video singkat perlihatkan momen kala ajak putra kecilnya ziarah ke makam sang ibu. Disela-sela selipkan doa sambil membersihkan makam sang ibu, Nathalie Holscher nangis kejer yang langsung ditenangkan oleh putra kecilnya.

WowKeren - Kehidupan seorang selebriti sejak beberapa tahun belakangan ini kerap kali dijadikan sebagai konten di sosial media mereka. Tak terkecuali mantan istri dari komedian kondang Sule yang tak lain Nathalie Holscher. Lepas cerai dari Sule, Nathalie tetap memilih untuk tetap pertahankan eksistensinya di dunia hiburan.

Selain tampil di layar kaca, Nathalie juga miliki kanal YouTube sendiri. Tak jarang ia jadikan kesehariannya bersama putra kecilnya, Adzam sebagai konten. Tak terkecuali konten di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia ajak Adzam ziarah ke makam sang ibu.

Disela-sela berdoa dan bersihkan makam sang ibu, Nathalie rupanya tak sanggup membendung air matanya. Ia menangis kejer di makam ibunya seraya menundukkan kepala. Melihat Nathalie menangis, Adzam refleks menenangkan dengan memeluk mamanya dari belakang.

Meski masih kecil, Adzam seakan sudah memahami situasi yang terjadi dengan mamanya. Lewat unggahan ini pula, Nathalie tuliskan curahan hatinya yang cukup dalam. β€œHai mama .. aku , adik2 dan anakku datang .. mama pasti seneng kan ?? Mah .. mama pasti tau lia kuat! Lia bisa berdiri di kaki sendiri , lia bisa berdiri sendiri untuk adik2 dan anakku .. lia kuat menjalani hidup yang nanti nya akan bahagia.. aamiin! I love u mama πŸ€πŸ™πŸ» [sic!],” tulis Nathalie Holscher dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Nathalie tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut terharu sekaligus ungkap perasaan serupa dengan Nathalie seakan merasakan kepedihan tanpa kehadiran orang tua.

”Setelah jadi ibu ternyata aku masih butuh ibu😭😭ga bisa ga ada ibu..dunia terlalu jahat [sic!],” komentar seorang netter. β€œKuat ya Natali dunia memang kdg gak adil 😒 [sic!],” sahut yang lain β€œKalau udah namanya ibu air mata ini gk bisa di tahan , pasti menetes , panjang umur dan sehat selalu buat ibu kita yg masih ada , aamiin [sic!],” timpal lainnya.

”Bismillah.. kuat & semangat ya wanita hebatnya Adzam.. InsyaaAllah akan ada pelangi yg sangat indah menantimu dimasa depan.. Sabar dan yakin dengan takdir dan ketentuan Allah.. Mengadulah kepada-Nya dalam sujudmu.. Love u [sic!],” tambah yang lain. β€œKita seorang ibu tu rapuh tanpa seorang ibu😒 tapi hidup harus truss berjalan, berdiri di kaki sendiri demi masa depan anak❀️ [sic!]” seloroh lainnya. β€œKnpa lihat ini aku ikut mnngis😭.tetap kuat ya kk. Ank perempuan pertama memang hebat [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait