Aden Wong Disebut Berniat Polisikan Balik saat Amy BMJ Gugat Cerai ke Singapura
YouTube/CURHAT BANG
Selebriti

Politisi Cheryl Tanzil bertemu Amy BMJ dan mendapat kabar mengejutkan terkait Aden Wong. Suami dari WNA Korea itu diduga berupaya melapor polisi di Indonesia di saat Amy sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan Singapura.

WowKeren - Kisruh seputar rumah tangga Aden Wong dan Amy BMJ masih berlanjut. Kali ini, terkuak kabar mengejutkan terkait strategi Aden Wong agar Amy tak bisa mendapatkan hak asuh anak pasca mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Singapura.

"Saat ini aku lihat ada narasi yang berusaha memojokkan ibu Amy dan menuduh dia melakukan KDRT. Katanya ada bukti-bukti dia melakukan kekerasan pada anak-anaknya. Aku lihat sih ini memang strategi ya setiap kali ada kasus perceraian, kasus perebutan hak asuh anak, selalu perempuan itu akan diputarbalikkan kondisinya," terang politisi Cheryl Tanzil. "Aku sendiri sudah bertemu dengan ibu Amy semalam (17 Maret). Kita lagi berusaha berpikir apa sih yang bisa kita bantu karena memang secara yuridiksi hukum nggak di sini kasusnya di Singapura dan dua hari lalu (Amy) sudah ke Singapura. Di sana (Amy) mengajukan gugatan cerai."


Cheryl lantas membeberkan soal kabar Aden berniat mempolisikan Amy. Cherly pun berharap polisi segera memproses laporan Amy terkait dugaan zina dan pelarangan memberi ASI yang dilakukan Aden dan Tisya Erni.

"Per kemarin ada informasi yang mengatakan bahwa pihak suaminya itu berusaha mempolisikan dia jadi memang tujuannya kan kalau sampai bu Amy bisa dipolisikan di Indonesia. Dimasukkan ke penjara ya otomatis dia akan kalah begitu dalam perebutan hak asuh anak," seru Cheryl. "Polda ayok segera keluarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP). Segera panggil kedua terlapor. Segera proses laporan ibu @amyinbattle_ atas kasus dugaan perzinahan dan pelarangan pemberian air susu eksklusif ibu ke anak. Kasihan 4 anak yang saat ini jadi korban karena urusan ini. Udah berminggu-minggu ga masuk sekolah dan bayi ga bisa mendapatkan ASI."

Sebelumnya, Amy sempat ditantang dan disindir telak oleh Hotman Paris Hutapea. Amy dinilai mendramatisir masalah hingga diingatkan soal sikapnya kala sang putri mencoba bunuh diri. Hotman juga menyentil balik Amy yang justru menjadi orang pertama yang memviralkan wajah putrinya sendiri.

"Kemarin itu viral gara-gara si ibunya ngikut di rumah sakit. Dia tahu jadwal (periksa) anaknya. Dia udah ngintip di balik tiang, siapkan tim kamera lengkap coba, sampai anaknya histeris diviralkan," kata Hotman. "Jadi yang memviralkan siapa? Yang mengatakan dibrainwash itu manusia-manusia munafik semuanya. Nggak tahu persoalan langsung menuduh. Kita tidak tahu fakta sebenarnya. Kalo melihat reaksi anaknya itu tidak dibrainwash sampe peluk bapaknya berarti sudah sangat trauma bahkan sudah beberapa kali mau bunuh diri. Coba berani nggak si Amy bahwa putrinya tidak pernah mencoba bunuh diri. Bahkan si Amy mengatakan 'Jangan kasih tahu ayah'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait