Gelagat Mulan Jameela dan Maia Estianty Kala Hadiri Ultah Anang Hermansyah Curi Atensi
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani hadir di pesta perayaan ulang tahun sahabat mereka, Anang Hermansyah di saat Maia Estianty juga diundang ke sana. Gelagat ketiganya saat berada di acara yang sama langsung jadi sorotan.

WowKeren - Anang Hermansyah baru saja merayakan hari ulang tahunnya dengan menggelar pesta sederhana. Pesta ulang tahun Anang itu dihadiri oleh beberapa selebriti Tanah Air. Dua tamu yang paling menarik perhatian netter adalah Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Dilihat dari postingan keduanya, Maia dan Mulan ternyata sempat hadir di pesta ulang tahun Anang. Maia datang sendiri. Sementara, Mulan hadir bersama sang suami, Ahmad Dhani juga putra bungsu mereka.

Mulan kemudian mengabadikan kedatangannya dan Dhani ke ultah Anang lewat sebuah video yang ia unggah ke Instagram. Tak lupa, ibu sambung Al Ghazali ini juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Anang.

Bismillahirrahmanirrahim Yaumul milad Mas @ananghijau semoga selalu sehat di usia panjang yang Allah tetapkan, selalu berbahagia, SaMaWa bersama istri tercinta @ashanty_ash beserta seluruh keluarga.. semakin sukses dan penuh berkah Allah.. aamiin ya Allah ya Mujib, [sic!]” tulis Mulan.


Hal yang sama juga dilakukan oleh Maia. Ibu tiga anak itu juga membagikan foto keseruannya saat hadir di pesta ulang tahun Anang. Beberapa artis yang ditemui oleh Mulan juga nampak akrab dengan Maia. Salah satunya Rossa yang sempat muncul di konten Maia dan Mulan.

Dalam kesempatan itu, Maia membagikan foto selfie bersama Anang, Rosa dan Aurel Hermansyah. Tak lupa, ibu El Rumi juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang sahabat.

Heppi besdey mas @ananghijau …. Semakintuasemakinbahagia… #maiaestianty #ananghermansyah #ulangtahun #rossa #aurel #perayaanulangtahun #semakintuasemakinbahagia #thehermansyah, [sic!]” tulis Maia.

Meski berada di acara yang sama, Maia dan Mulan terpantau berada di area terpisah. Gelagat keduanya juga menunjukkan bahwa mereka tak saling bertemu atau bertegur sapa. Netter pun bak sudah hafal dan mewajarkan sikap kedua wanita cantik tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait