Gilga Pacar Happy Asmara Dipuji Mirip Afgan Saat Nyanyi Bareng Denny Caknan
Instagram/gilgasahidh/denny_caknan
Selebriti

Gilga Sahid sempat satu panggung dan akur menyanyi bareng Denny Caknan. Sama-sama punya suara emas, Gilga sukses bikin kagum hingga dijuluki sebagai Afgan versi Jawa.

WowKeren - Gilga Sahid jadi sorotan soal kabar dirinya sebagai pacar baru Happy Asmara. Bersamaan dengan itu, publik mulai membanding-bandingkan Gilga dengan eks pacar Happy, Denny Caknan.

Dalam video di akun gosip lambe_danu, Gilga rupanya sempat nyanyi bareng Denny. Terlepas adanya kisah asmara dengan Happy, Gilga tampak akrab dan akur kala membawakan lagu bareng Denny. Kebersamaan dua penyanyi tersebut sontak menuai beragam komentar. Netter sempat memuji suara Gilga dan menyebutnya sebagai Afgan versi Jawa.

Instagram

Momen Gilga dan Denny Nyanyi Bareng Jadi Sorotan


"Gilga is Afgan versi Jowo😂," ujar netter. "Nah bener," kata fans membenarkan. "Keduanya sama² mempunyai suara yg khas dan sama² baguss," ujar netter. "Nah mereka aja baik² lho ngapain sih fans nya saling menjatuhkan😮," ujar netter. "Sm2 punya ciri khas masing2 Podo enke gilga suarane lebih bulat Denny lbih cempreng," kata netter. "Tanpa membandingkan suara tp sy lebuh suka suara gilga..semua nya sama smaa bagus,tp kl gilga lbh ke powerfull dan kl liat konsernya yang energik ,interaksi sm penonton yang bisa hidupin suasana dan aransemen band nya yang kekinian emng pantes gilga jadi idola nya saat ini. Terlepas itu DC juga punya kualitas suara yg khas jadi ga ush menbandingkan ya semua cuma soal selera..ga ush saling hujat🙌🙌❤️❤️," kata yang lainnya.

Sebelumnya, gaya pacaran Gilga dan Happy di bulan puasa itu jadi sorotan. Terciduk mesra, netter sempat menggoda Gilga sudah ngebet ingin menikahi Happy. Di sisi lain, netter juga khawatir dengan sikap Gilga yang terkesan agresif dan love bombing.

Sementara itu, jalinan kasih Gilga dan Happy sempat diterawang ahli tarot Marcel Wen. Rupanya, Gilga dan Happy sama-sama dinilai punya perasaan yang kuat satu sama lain.

"Ada rasa kangen dan keinginan untuk terus bersama yang sangat kuat. Ini menunjukkan bahwa hubungan mereka memiliki fondasi yang kokoh dan saling mendukung," kata Marcel. "Ada semangat untuk melangkah bersama melewati segala rintangan dan tantangan. Meskipun ada pro dan kontra dari netizen, namun yang terpenting adalah mereka berdua yang menjalani hubungan ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait