Rowoon Bikin Heboh saat Pamerkan Rambut Gondrong di MLB World Series 2024
Instagram/ewsbdi
Selebriti

Rowoon menghebohkan penggemar karena tampil dengan rambut gondrong saat berpartisipasi dalam acara MLB World Series 2024. Mantan member SF9 itu disorot karena visualnya yang mengejutkan.

WowKeren - Rowoon eks SF9 mencuri perhatian saat mucnul di Major League Baseball (MLB) World Series 2024. Pemilik nama asli Kim Seokwoo itu sukses bikin heboh karena tampil dengan rambut gondrong yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Pada Senin (18/3), Rowoon melakukan first pitch untuk laga LG Twins melawan San Diego Padres di Gocheok Sky Dome. Dengan tinggi 190 cm, Rowoon memukau banyak orang saat melakukan lemparan.

Begitu membuka topinya, Rowoon menampilkan rambut gondrong bergelombang berwarna kecokelatan. Idol kelahiran 1996 itu pun disambut heboh lantaran jarang tampil dengan rambut sepanjang sekarang.

Klip saat Rowoon melepas topinya dan bersalaman dengan salah satu pemain bisbol pun menjadi sorotan di media sosial X (Twitter). Video itu sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan menuai reaksi positif.

Rowoon Bikin Heboh saat Pamerkan Rambut Gondrong di MLB World Series 2024

Source: X


"Oke aku bukan penggemar berat rambut panjang dari beberapa idol yang pernah kulihat......TAPI YA TUHAN COWOK INI," kata salah satu netizen. "Sesuatu tentang penampilan idola berambut panjang yang perlu dikaji," sahut netizen lain. "Rowoon siapa yang ngajarin kamu gondrong dan awul awulan beginiii???!!!" imbuh yang lain.

"Kan emg bahaya ini. Ada apasi kenapa tiba2 cokipop gue semua mendadak gondrong heyy [sic!]," komentar seorang netizen. "GONDRONG cakep bangetttt ahshshajsk," sambung netizen yang lain. "Gak suka cowo gondrong kecuali rowoon," ujar lainnya.

Sebelumnya, Rowoon disorot karena memutuskan hengkang dari SF9 sejak sejak 18 September lalu. Setelah tujuh tahun debut bersama, Rowoon memilih untuk melanjutkan kariernya sendiri sebagai penyanyi solo dan aktor. Untuk itu, SF9 berubah formasi menjadi grup dengan 8 member.

Sejak debut pada 2016, Rowoon membagi waktunya antara kegiatan sebagai idol dengan SF9 dan aktor. Ia memulai karier aktingnya dalam drama KBS2 "School 2017" dengan peran minor.

Setelah berbagai peran, nama Rowoon sebagai aktor meroket sejak membintangi karakter Haru dalam drama "Extraordinary You" (2019). Berkat perannya di drama itu, ia mendapatkan nominasi Best Couple dengan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook serta memenangkan Best New Actor dalam ajang MBC Drama Awards.

Pada 2023 lalu, Rowoon membintangi beberapa drama seperti ”Destined With You” dan “The Matchmakers”. Ia juga sempat muncul sebagai cameo dalam drama Netflix “A Time Called You”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait