Ryu Jun Yeol Tolak Permintaan Reporter di Penampilan Publik Perdana Pasca Pacari Han So Hee
Instagram/cjes.tagram
Selebriti

Ryu Jun Yeol untuk pertama kalinya tampil di depan publik setelah terciduk kencan dengan Han So Hee di Hawaii hingga berujung kontroversi. Pada penampilan perdananya, aktor ‘Reply 1988’ itu menolak permintaan reporter.

WowKeren - Ryu Jun Yeol membuat penampilan perdananya setelah kepergok kencan dengan Han So hee di Hawaii. Saat tampil di depan publik untuk pertama kalinya, sikap sang aktor menjadi sorotan.

Pada Selasa (19/3) malam, Jun Yeol hadir di Ralph Lauren 2024 Presentation yang digelar di Seoul Auction Gangam Center, Sinsa-dong, Seoul. Seperti kebanyakan acara, hadirin tiba di karpet merah dan memamerkan pose terbaiknya di photowall.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Setibanya di depan para reporter, Jun Yeol menarik perhatian publik. Pasalnya, aktor kelahiran 1986 itu menolak permintaan reporter untuk membuat tanda hati dengan tangan pada kedua pipinya.

Tak ayal, aksi Jun Yeol mengabaikan permintaan reporter menuai reaksi negatif dari netizen. Mereka menganggap seharusnyam mantan pacar Hyeri Girl’s Day itu tetap berada di rumah saja alih-alih muncul di hadapan publik dengan sikap demikian.


"Dia seharusnya setidaknya tersenyum sedikit... Dia terlihat sangat kesal dan bahkan menolak berpose di depan kamera... apa yang dia lakukan? Dia benar-benar ingin di-cancel," kata salah satu netizen. "Dia terlihat seperti tidak ingin berada di sana," sahut netizen lain. "Dia seharusnya tidak tampil di depan umum karena privasinya hanya dilindungi di rumah," imbuh yang lain.

"Menurutku ini lucu," komentar seorang netizen. "Wajahnya mengatakan dia tidak ingin menghadiri acara tersebut tetapi harus mencari uang, dia ingin menembak semua reporter yang seperti sekawanan serigala tetapi dia tidak memiliki senjata. Begitulah ekspresinya di foto-fotonya...," sambung netizen yang lain.

"Dia tidak begitu hebat dalam akting. Dia hanya menjadi populer karena penggemar citra karakter romantisnya yang murni dan polos, tapi dia yang terburuk sekarang," ujar lainnya.

Sebelumnya, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Mengenai situasi ini, agensi kedua belah pihak sudah menanggapi rumor kencan So Hee dan Jun Yeol. Meskipun benar keduanya ada di Hawaii, mereka pergi ke sana bukan untuk berkencan.

Setelah agensi sempat membantah, rumor kencan So Hee dan Jun Yeol masih santer dibahas. Rumor itu makin membara usai Hyeri mengatakan “Lucu,” dalam unggahan InstaStory terbarunya. Dari sanalah, muncul dugaan bahwa Jun Yeol meninggalkan Hyeri karena orang lain.

Ketika tuduhan selingkuh semakin santer, So Hee sempat muncul untuk menyatakan posisinya yang bukan perebut pacar orang. Lebih lanjut, ia meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya.

Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka. Sehingga memang benar adanya bahwa kedua selebriti ini sedang berpacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait