Putri Cantik Samuel Rizal dan Stevie Agnecya Senyum Tegar Jaga Dua Adik pasca Ibu Meninggal
Instagram
Selebriti

Kakak dari Stevie Agnecya, Dionisius Steven, mengungkap kondisi ketiga keponakannya setelah sang ibu meninggal dunia. Rupanya, Drucila putri Stevie dan Samuel Rizal terciduk tersenyum kala menjaga kedua adiknya.

WowKeren - Kepergian Stevianne Agnecya memberikan duka mendalam buat banyak pihak. Anak-anak Stevie yakni Drucilla, Jeje dan Jojo juga sedih karena sang ibu meninggal tiba-tiba.

Meski begitu, ketiganya mencoba tegar walau harus kehilangan sang ibu di usia belia. Dibocorkan oleh kakak Stevie, Dionisius Steven, Drucilla dan adik-adiknya tampak aktif bermain bersama sepupu. Bahkan putri sulung Stevie dari pernikahan pertama dengan Samuel Rizal itu tampak tersenyum di sela-sela menjaga kedua adiknya. "Happy lihat kalian," kata Steven.

Instagram

Momen Ketiga Anak Stevie Agnecya Main Bareng Sepupu

Sebelumnya, Steven juga mengunggah pesan haru atas kepergian Stevie. Ia pun merindukan adik tercintanya itu.


"Finally berani untuk Post...U bener2 udh ga ada ya tpi..Bahagia disana ya, plg ga g happy u udh ga Sakit, ga nangis lg, bisa banyak makan mie atau cabe di Surga sana.Maaf ya kl g byk salah, ga jadi koko yg baik atau apapun, tp seperti salah 1 hal yg g smpaikan di telinga u saat moment terakhir :-Kita ketemu lagi di kehidupan mendatang sbg Koko dan Adik lagi ya, tunggu g ya kapanpun itu-," kata Steven. "Tpi, skrg g udh ga ada temen becanda, ribut dan bahas tentang hal remeh maupun ttg mama di jam-jam segini, jam orang lain tidur but kita bisa ngbrol."

Steven mengakui kalau bakal banyak momen bersama Stevie yang akan sangat ia rindukan. "Byk moment yg akan g rindukan sama u n ga perlu semua org tau, ini jadi rahasia kita yaa, yg akan kita obrolin nnt ya di Dunia sana.. G mgkn ga gabung u disurga, janji ya kita cari tempat utk ngbrol di Kehidupan mendatang..Tpi, sry ya g ga pinter menata kata but g harap u selalu ngerti apapun yg g lakukan dan katakan krn g selalu sayang sama u. Skrg G udh kangen dengan semua celotehan or ketawa iseng u, but kehidupan harus terus berjalan, jaga dan liat selalu mama, cilla, jeje dan jojo ya. Love u My only little sister.. bye Nenek.. bye Tpi.. ," tulis Steven.

Tak cuma Steven, Anggi Pratama suami Stevie juga hingga kini masih berduka. Pilot tampan itu sempat curhat nyesek mengenangpenerbangan terakhir bersama Stevie.

"Waktu itu gatau kenapa aku feeling pengen banget km ikut aku terbang, ternyata ini jd penerbangan trakhir kita ya...😢 disini kamu bilang Pahala terbesar istri adalah membahagiakan suami, makasi sayang selalu mau bikin aku bahagia demii Allah aku bahagia ,,,🙏," ujar Anggi. "Semoga semua amalan baik mu meringankan jalanmu, dan menjauhkan kamu dr siksa api neraka. Semoga Allah menempatkan km tempat terbaik di sisinya. Semoga nanti kita di pertemukan kembali di jannah Aamiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait