V BTS Lamar Pekerjaan ke Sosok Panutan untuk Persiapan Selesai Wamil
Instagram/taehyung.bighitentertainm
Selebriti

V BTS akhirnya membuat pembaruan melalui aktivitas media sosialnya saat sedang wamil. Lewat unggahannya, terungkap Kim Taehyung melamar pekerjaan baru ke sosok panutannya untuk persiapan jika nanti keluar dari militer.

WowKeren - V BTS melamar pekerjaan baru pada sosok panutannya untuk persiapan jika selesai wamil. Padahal, pemilik nama Kim Taehyung itu masih sekitar 20 persen dalam tugasnya.

Pada Jumat (29/3), Taehyung muncul di media sosial dengan membuat beberapa Instagram Story. Cowok kelahiran 1995 itu menunjukkan percakapannya dengan fotografer Kim Heejune yang pernah bekerja sama dengannya.

“Tidak, tapi aku baru memikirkannya lagi… bagaimana mungkin sesuatu dengan kualitas seperti ini bisa dibuat dalam 30 menit… Heeejune hyung sungguh…,” ungkap V pada unggahan tersebut.

Penuh rasa kagum kepada Heejune yang menjadi panutan, Taehyung dan fotografer itu membahas tentang kebolehan mereka dalam merekam foto bagus dalam waktu singkat. Adapun percakapan mereka sebagai berikut:

V BTS Lamar Pekerjaan ke Sosok Panutan untuk Persiapan Selesai Wamil

Source: InstaStory

Kim Heejune: Menurutku kita bahkan tidak syuting selama 30 menit secara bersamaan, tapi ini seperti kita syuting selama 2 malam 3 hari.


Taehyung: Wkwkwkwkwk benar-benar hanya memotret selama 30 menit dan kualitasnya luar biasa !!!!

Taehyung: Aku juga memikirkan itu.

Kim Heejune: Buatlah banyak kenangan menyenangkan selama berada di sana, dan selalu jaga kesehatan dengan baik.

Selanjutnya, Taehyung mengunggah foto bulan sambil menandai akun Kim Heejune. Ia terang-terangan ingin bekerja dengan fotografer tersebut sebagai asisten jika sudah selesai wamil. Padahal, ia selama ini sudah menjadi seorang idol terkenal.

“Aku kewalahan dengan emosi!! Ah, aku ingin mendaftar sebagai murid Heejune hyung. Heejune hyung, bisakah kamu menerimaku sebagai asisten setelah aku keluar?” ucap V.

Sementara itu, Taehyung mendaftar wajib militer bersama RM pada 11 Desember lalu. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, ia ditugaskan di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota dan sudah menjalani tes sejak September lalu.

Belum lama ini, Taehyung telah merilis lagu barunya yang bertajuk “FRI(END)S” pada 15 Maret lalu. Ia pun sempat muncul dalam MV IU untuk single pra-rilis “Love Wins All” dari album “The Winning” beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait