Nikita Mirzani Bakal Spill Curhatan ke Denny Sumargo di Tengah Kabar Lolly Mau Bunuh Diri
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/1aura_aaaaa
Selebriti

Nikita Mirzani terciduk main ke rumah Denny Sumargo dan berada di ruangan yang biasa dipakai untuk podcast 'CURHAT BANG Denny Sumargo'. Kuat dugaan jika Nikita bakal menjadi bintang tamu di podcast Densu tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani belum buka suara terkait kabar Laura Meizani Mawardi alias Lolly yang diduga coba bunuh diri. Alih-alih berkomentar, Nikita justru pamer kegiatannya main ke rumah Denny Sumargo.

Dalam video, Nikita pamer penampilan elegan kala main ke rumah Densu. Pihak Densu pun menggoda Nikita yang kini jauh lebih kalem.

Instagram

Nikita Bakal Spill Curhatan pada Densu

"Kalem sekarang kalem, udah beda. Dulu waktu pertama ketemu sudah sekalem ini. Gua mandi dulu ada cewek cantik," kata Densu. "Bini lu lagi hamil Denny Sumargo," balas Nikita.

Menariknya, Nikita juga terlihat berada di studio yang biasa dipakai Densu untuk podcast "CURHAT BANG Denny Sumargo". Nikita tampak bersiap memakai mic diduga akan spill curhatan mengejutkan terkait dirinya.


Sebelumnya, Nikita diduga memiliki firasat terkait tabiat dari pacar Lolly, Vadel Badjideh. Dulunya, Nikita bak tak yakin dengan masa depan dari Vadel yang dinilainya cuma seorang dancer biasa. Kini, firasat Nikita soal Vadel bak terbukti setelah Lolly terciduk membayari kencannya dan pria tersebut.

Instagram

Lolly Diduga Mau Bunuh Diri

Sementara itu, pihak endorse yang bermasalah dengan Lolly sempat mengungkit dugaan putri Nikita itu mau bunuh diri. Namun, pihak Endorse tetap menyindir Lolly dan memintanya segera melunasi utangnya.

"Dichatin temannya2xnya stop, Tiba-tiba dia mau bunuh diri," kata pihak endorse. "Bayar utang dulu woy, dari kemarin bilang mau mati mau mati."

Terkait permasalahan endorse Lolly, Nikita diduga enggan membantu memberikan dana talangan. Bahkan Nikita sempat dirumorkan mengirim DM pada pihak endorse untuk menghapus kata-kata yang terkait dirinya. Bersamaan dengan itu, Nikita sempat membahas soal kedewasaan.

"Hubungan yang dewasa dibentuk dari dua orang yang saling belajar dari masa lalunya serta saling bekerjasama membangun pola masa depan yang jauh lebih baik," demikian pesan bijak yang diungkap Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait